Breaking News:

Cari Daun untuk Obat Kerbau, Nimrot Nababan Ditemukan Tak Bernyawa di Desa Sinambela

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Nimrot masih sempat nongkrong di warung yang berada 100 meter dari tempat jasadnya ditemukan.

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Liston Damanik
Ilustrasi. 

TRIBUN-MEDAN.com, HUMBAHAS - Nimrot Nababan ditemukan tak bernyawa dan tergeletak di pinggir jalan Desa Sinambela, Kecamatan Bakkara, Kabupaten Humbang Hasundutan, Senin (25/10/2021) siang.

Menurut kepolisian setempat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria berusia 59 tahun itu .

"Dia dari Siborongborong mau ke tempat itu (kawasan Bakkara) untuk mencari daun-daunan untuk obati luka kerbau," ujar Kasat Reskrim Polres Humbahas AKP JH Tarigan, Selasa (26/10/2021).

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Nimrot masih sempat nongkrong di warung yang berada 100 meter dari tempat jasadnya ditemukan.

"Sebelum dia ambil daun-daunan tersebut, ia masih sempat minum di warung dekat lokasi kejadian. Setelah itu, ia pergi ke samping warung untuk ambil dedaunan tersebut," ungkapnya.

"Jarak lokasi dengan warung itu sekitar 100 meter. Dedaunan itu bisa ia dapatkan di situ. Setelah itu, anak-anak datang memberikan kepada pemilik warung itu bahwa ada orang tergeletak di situ," terangnya.

Pemilik warung pun mendatangi lokasi tersebut, dan melihat Nimrot Nababan sudah tak bernyawa lagi.

Visum menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Kami langsung menghubungi keluarga sebab ada nomor handphone pada milik korban. Kita tiba di lokasi sekitar setengah jam setelah kita dapat informasi. Ini karena jaraknya jauh dari Polres ke TKP di Bakkara," sambungnya.

Lalu, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga agar dibawa ke rumah duka di Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara.

"Dari hasil visum luar, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Kita langsung bawa ke Doloksanggul dan setelah pihak keluarga datang dari Siborongborong, jenazah kita serahkan untuk dibawa keluarga," ungkapnya.

"Dalam pertemuan dengan keluarga, mereka juga mengatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung," pungkasnya. (cr3/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved