Breaking News:

Viral Medsos

FAKTA Terbaru Kasus Kapolres Tendang Anak Buahnya hingga Tersungkur di Lantai, Terungkap Penyebabnya

Terungkap penyebab Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar marah besar hingga menendang Brigadir Sony sampai tersungkur di lantai Aula Mapolres

Editor: Abdi Tumanggor
Tribun Medan/Istimewa
Kabid Humas Polda Kalimantan Utara Kombes Pol Budi Rachmat menceritakan penyebab Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar tendang anggotanya hingga tersungkur di lantai Aula Mapolres. Kini AKBP Syaiful Anwar dibebastugaskan dari jabatannya sebagai Kapolres Nunukan, Kalimantan Utara. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Terungkap penyebab Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar marah besar hingga menendang Brigadir SL sampai tersungkur di Aula Mapolres pada 21 Oktober 2021.

Ternyata emosi Syaiful Anwar tak terbendung karena Brigadir SL abai menjalankan tugas.

SL berdinas sebagai personel di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, namun ia tidak ada di tempat dan sulit dihubungi saat terjadi gangguan meeting zoom yang diikuti AKBP Syaiful Anwar.

Kabid Humas Polda Kalimantan Utara Kombes Pol Budi Rachmat menyebutkan kalau Brigadir SL lah yang menyebarluaskan video penganiayaan.

Brigadir SL bahkan membagikan video ini ke grup letting bintaranya, sebelum akhirnya viral di jagat dunia maya

Saat ini keduanya sedang menjalani pemeriksaan oleh Propam Polda Kaltara.

Untuk sementara waktu AKBP Syaiful Anwar dibebastugaskan dari jabatannya, termasuk membatalkan mutasi yang dilakukan terhadap Brigadir SL.

Kronologi kejadian

Kejadian tersebut terekam dalam kamera CCTV dengan keterangan Polres Nunukan, 21 Oktober 2021 pukul 12.32 di pojok atas sebelah kiri.

Dalam video viral berdurasi 43 detik tersebut, terlihat Brigadir SL ditendang dan dipukul sampai tersungkur di lantai.

Halaman
1234
Sumber: Tribun kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved