Breaking News:

Pameran Pernikahan di JW Marriott Bertema Bone, Sasar Generasi Z

Pameran Bone yang akan dilaksakanan ini memilih elemen konsep paling dasar yaitu hitam dan putih,

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Eti Wahyuni
TRIBUN MEDAN/ ANGEL
JW Marriott gelar The JW Wedding Expo, event pameran pernikahan terbaik di Medan, mulai 29 Oktober sampai 31 Oktober 2021 di JW Marriott Hotel Medan, Selasa (26/10/2021) /HO   

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - JW Marriott Medan kembali menggelar event pameran pernikahan modern dan intimate kali ini bertema Becoming One (Bone). Pameran pernikahan dihadirkan dengan nuansa modern, berkelas, dan konsep minimalis.

Director Sales and Marketing JW Marriott Medan, Fred Reynold menyampaikan pameran pernikahan ini menargetkan pasangan Milenial dan Gen Z yang berjiwa bebas, kreatif, dan hemat.

Pameran Bone yang akan dilaksakanan ini memilih elemen konsep paling dasar yaitu hitam dan putih, dimana akan dibagi menjadi konsep pameran online dan offline.

"Kami percaya pernikahan impian itu harus direncanakan dengan teliti dan penuh inspirasi. Dengan diadakannya Bone JW Wedding Expo 2021 ini dapat membantu setiap calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka di situasi new normal dengan mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku, " tutur Fred, Selasa (26/10/2021).

Baca juga: JW Marriott Medan Hadirkan Kampoeng Melayu Buffet Lunch, Sajikan 20 Ragam Menu

Adapun pameran pernikahan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai 29 Oktober sampai 31 Oktober 2021 di JW Marriott Hotel Medan.

Soulmate Organizer, Helen yang dipercayai mengadakan event ini juga menyampaikan hal yang sama, acara ini merupakan acara yang dinanti-nantikan masyarakat Kota Medan.

Tidak hanya dari pasangan yang akan menikah, namun juga dari kalangan dunia fashion dan kecantikan Kota Medan.

"Pameran ini akan menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Ini termasuk dekorasi, photografi, dokumentasi, bridal, gaun, dan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan, semua dipamerkan di acara ini dengan banyak penawaran yang menarik termasuk lucky draw selama pameran berlangsung,” terang Helen.

Ia juga menyampaikan hal yang membedakan pameran pernikahan kali ini adalah acara peragaan busana yang menampilkan Wedding dan Evening Dress dari perancang busana terbaik di kota Medan.

"Kita selalu ingin mengangkat karya-karya rancangan busana lokal sebagai opsi yang tidak kalah bagusnya dengan yang yang ada di kota–kota lain,” jelas Hartono Gan sebagai perwakilan para fashion designers asal Kota Medan.

"Ajang pameran pernikahan kali ini mengambil konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya yang mana akan menampilkan peragaan busana yang lebih modern dan intimate melalui fashion show, " sambungnya.

Pada pengelaran hari pertama pameran tanggal 29 Oktober 2021 nanti, akan melibatkan total 50 koleksi busana dengan 20 model dari beberapa jenis baju hasil rancanagan nama perancang busana lokal yang terlibat seperti Michelle Jus, Hartono Gan, Cindi Wirianto, Lishella, Lara Laine, Hendi Huang, dan Jolie Clothing.

Pameran yang berlangsung ini juga akan menampilkan beberapa hiburan seperti live music by Shenelogy Music, Happy Enterinment, His Music berkolaborasi dengan Chelsea Hadi, Stasi Wu, Vincent Wagner, Eko Aditya.

Dan pameran pernikahan ini juga berkesempatan melalukan kolaborasi dengan vendor melalui online ataupun offline, serta pengundian berhadiah bagi yang melakukan transaksi ketika berkunjung di acara pameran setiap hari.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved