Breaking News:

Wakil Bupati Deliserdang Tanam Padi Perdana di Desa, Kades: Bersyukur Desa Kami Didatangi Pejabat

Wakil Bupati Deliserdang Yusuf Siregar melakukan kunjungan kerja di Desa Lengau Seprang, Kecamatan Tanjungmorawa.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wakil Bupati Deliserdang Yusuf Siregar melakukan kunjungan kerja di Desa Lengau Seprang, Kecamatan Tanjungmorawa. 

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM- Wakil Bupati Deliserdang Yusuf Siregar melakukan kunjungan kerja di Desa Lengau Seprang, Kecamatan Tanjungmorawa. Ia menanam padi perdana di areal sawah desa. 

Wakil Bupati Deliserdang Yusuf Siregar mengatakan, dari 34 kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara, Kabupaten Deliserdang memiliki banyak keberagaman dan potensi kekayaan. Seperti sumber daya hayati yang melimpah. 

Lebih lanjut, ia bilang sektor pertanian menjadi sumber pencarian bagi warga Deliserdang. Sehingga, ia pengin Deliserdang menjadi lumbung padi di Provinsi Sumatera Utara. 

“Pada hari ini saya mengajak kadis pertanian, kadis ketahanan pangan, kadis kominfo, kabag perekonomian dan mewakili OPD terkait untuk melihat keadaan dan kondisi pertanian di Desa Lau Seprang," ujarnya. 

Ia menambahkan, pemerintaj kabupaten akan melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan keberhasilan tanam dan produksi panen padi. Oleh sebab itu, perlu adanya inovasi yang dilakukan masyarakat desa agar hasil panennya bisa meningkat. 

Sedangkan, Kepala Desa Lengau Seprang, Suheryanto mengucapkan terimakasih atas kedatangan Wakil Bupati Deliserdang, Yusuf Siregar. Apalagi, ia bilang baru kali ini pejabat di Kabupaten Deliserdang datang ke desa yang dipimpinya. 

“Semoga, kehadiran Bapak wakil bupati di Desa Lengau Seprang dalam kegiatan tanam padi sehat dapat menambah semangat bagi kami. Dan, semoga hasil padi yang diperoleh dapat lebih baik lagi," katanya. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved