Breaking News:

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Anda Tak Butuh Aplikasi Tambahan

Cara download video TikTok tanpa watermark yang bisa anda lakukan. Tak perlu download aplikasi tambahan.

HO / Tribun Medan
Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Anda Tak Butuh Aplikasi Tambahan 

TRIBUN-MEDAN.com - Cara download video TikTok tanpa watermark yang bisa anda lakukan. Tak perlu download aplikasi tambahan.

Aplikasi TikTok kini menjadi salah satu platform sosial media yang cukup populer di kalangan masyarakat dunia. Namun sebenarnya, apa itu aplikasi TikTok?

Tik Tok adalah sebuah aplikasi jejaring sosial dan platform video music dimana pengguna bisa membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat membuat video pendek yang unik dengan cepat dan juga mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia.

Namun, karena semakin berkembangnya aplikasi ini, kini pengguna juga bisa membuat video dengan durasi yang lebih panjang yaitu sekitar 60 detik atau yang setara dengan 1 menit.

Aplikasi TikTok berasal dari negeri Tiongkok yang diluncurkan pada awal September tahun 2016 oleh seorang pengusaha bernama Zhang Yiming yang sekaligus pendiri dari sebuah perusahaan berbasis teknologi yaitu ByteDance.

Sebelum dikenal luas oleh masyarakat dunia, aplikasi ini dulunya dikenal dengan sebutan Douyin di negara asalnya.

Dimana pengguna hanya menggunakan aplikasi ini untuk membagikan video pendek dengan durasi 15 detik ke pada seluruh pengguna lainnya.

Siapa sangka, aplikasi ini ternyata mendapat respon positif dari penggunanya, sehingga aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer di negara asalnya.

Karena merasa berhasil memperkenalkan di negara asalnya sendiri, BytdeDance akhirnya mencoba untuk memperkenalkan aplikasi ini kepada masyarakat Dunia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved