Breaking News:

Kini Belanja Stok dengan Harga Grosir Bisa di Youtap Indonesia

Meski baru satu setengah tahun hadir di Indonesia, Youtap cukup berhasil mendorong UMKM mengadopsi solusi digital dalam model bisnis mereka. 

HO / Tribun Medan
Peluncuran Belanja Stok dan Pesan dari Hape (PHP) secara virtual, Rabu (27/10/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Pelopor solusi digital serba bisa dan teman bagi para pelaku usaha,Youtap Indonesia terus berkembang dan membangun ekosistem digital terbesar untuk pelaku usaha Indonesia. 

Di ekosistem digital yang telah digunakan oleh lebih dari 200 ribu pelaku usaha, Youtap juga telah bermitra dan terintegrasi dengan banyak enterprise strategisseperti bank, penerbit uang elektronik, E-Wallet, penyedia jasa layanan financing, distributor,supplier, logistic, dan banyak lainnya.

Melengkapi ekosistem digital, Youtap Indonesia kembali menguatkan visinya membantu dan memberdayakan para pelaku usaha dengan meluncurkan dua fitur teranyar, Belanja Stok dan PHP (Pesan dari Hape). 

Kedua fitur ini melengkapi rangkaian solusi digital yang memang dirancang untuk membuka peluang usaha dan memacu para pelaku usaha untuk dapat bangkit serta semakin berkembang di masa pemulihan perekonomian seperti sekarang.

CEO Youtap Indonesia, Herman Suharto mengatakan “Kami tetap memfokuskan layanan kami di sisi pelaku usaha dan terus membangun ekosistem digital yang memberdayakan berbagai peluang usaha".

"Kami terus bergerak mendorong adopsi digital untuk pelaku usaha Indonesia dengan secara konsisten melakukan edukasi dan menghadirkan inovasi terbaru, " lanjutnya, Rabu (27/10/2021). 

Maka, hari ini Youtap Indonesia resmi meluncurkan dua inovasi terbaru, yaitu Belanja Stok dan Pesan dari Hape (PHP) yang memberikan banyak peluang usaha dan sangat relevan dengan kondisi pasar saat ini. 

Melalui solusi ini, pelaku usaha bisa dengan mudah berbelanja stok dari berbagai supplier untuk usaha
nya dengan harga grosir yang kompetitif, dan juga berjualan secara online melalui e-menu sehingga pelanggan bisa dengan mudah melakukan Pesan dari smartphone nya di manapun dan kapanpun. 

Inovasi dan solusi terbaru ini juga semakin melengkapi layanan solusi digital dan ekosistem digital Youtap yang saat ini telah bermitra dengan banyak mitra strategis seperti Bank Mandiri, LinkAja, Shopeepay, OVO, CIMB Niaga, BNI, BRI, Kredivo, Koinworks, Telkomsel, JAPFA, Dima dan Borong.

Melalui layanan Belanja Stok, Youtap tidak hanya menawarkan kemudahan membeli stok dari mitra supplier dengan harga menarik, tapi juga menghubungkan dan membuka peluang baru antara satu pelaku usaha ke pelaku usaha lainnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved