Breaking News:

Berinvestasi Semakin Mudah, Hanya Satu Genggaman dengan Layanan OVO Invest

Tak perlu repot membawa uang tunai menjadi alasan Elsa Prasetya menggunakan platform digital pembayaran.

Penulis: Ayu Prasandi | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Pengguna OVO Invest saat sedang melakukan investasi saham menggunakan layanan OVO Invest. OVO Invest memberikan pilihan produk reksadana pasar uang, baik yang berbasis konvensional maupun syariah. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tak perlu repot membawa uang tunai menjadi alasan Elsa Prasetya menggunakan platform digital pembayaran seperti OVO sebagai alat pembayaran yang digunakannya untuk berbagai transaksi.

Apalagi, Elsa sapaan akrabnya, mengaku di masa pandemi seperti saat ini memang mengurangi bertransaksi menggunakan uang tunai.

“Masih pandemi seperti saat ini, kadang takut kalau pegang uang tunai. Apalagi harus mengambilnya ke ATM,” ujar wanita berusia 26 tahun ini.

Banyak manfaat yang didapatkannya ketika bertransaksi menggunakan OVO, seperti sering mendapatkan promo-promo menarik dari berbagai merchant ketika ia sedang berbelanja di mal.

“Terbantu dan mempermudah pastinya, belanja lebih gampang dan simpel. Tinggal scan dan tak perlu repot. Beberapa merchant kadang memberikan promo-promo menarik seperti cashback,” tuturnya.

Tak hanya berbelanja, wanita yang bekerja sebagai karyawan di Medan ini juga memanfaatkan OVO untuk hal lainnya seperti membeli pulsa, paket data, token listrik, hingga tranfer ke bank.

“Awalnya memang kebingungan dan takut harus bertransaksi menggunakan platform pembayaran digital, tapi setelah dicoba ternyata memang mudah sekali dan juga simpel,” ungkapnya.

Saat ini, Elsa juga sedang mencoba berinvestasi dengan memanfaatkan layanan investasi yang ada di OVO.

“Ini juga yang menarik dari OVO, saya bisa belajar berinvestasi karena sekarang ada fitur OVO Invest dan hanya mulai Rp 10 ribu saja saya sudah bisa mulai berinvestasi,” terangnya.

Yang membuatnya semakin puas berinvestasi di OVO karena melalui fitur OVO Invest tersebut, ia bisa memilih langsung produk apa dan juga ada simulasi investasi yang bisa memandunya untuk memilih produk investasi apa yang cocok.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved