Breaking News:

Lenovo Exclusive Store Dibuka di Kota Medan, Jadi Store Terbesar

Peresmian Lenovo Exclusive Store yang digelar Kamis (28/10) ini merupakan suatu kebanggaan bahwa Lenovo sebagai salah satu brand terdepan di bidangnya

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Eti Wahyuni
TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA SEMBIRING
Pengunjung melihat produk Lenovo Legion, di Lenovo Exclusive Store, Gedung Antara Lantai 3, Jalan Putri Hijau, Kota Medan, Kamis (28/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Lenovo Exclusive Store resmi membuka cabang kedua, tepatnya berada di Gedung Antara Lantai 3, Jalan Putri Hijau, Kota Medan.

Peresmian Lenovo Exclusive Store yang digelar Kamis (28/10) ini merupakan suatu kebanggaan bahwa Lenovo sebagai salah satu brand terdepan di bidangnya dengan segala keunggulan untuk melayani kebutuhan masyarakat Indonesia.

Lenovo Indonesia Retail Lead, Linda Siling menyampaikan pembukaan store kedua ini tentunya menjadi store terbesar pertama yang mendisplay semua seri produk Lenovo di Kota Medan.

Baca juga: Cara Mudah Menggunakan Fitur Split Screen di Laptop Windows 10, Bisa Buka 4 Jendela Sekaligus

"Tentunya, Lenovo sebagai salah satu brand terdepan di bidangnya dengan segala inovasi dan keunggulannya telah melayani kebutuhan akan produk andal untuk para penggunanya. Peresmian ini tentunya juga sebagai peningkat semangat atas sinergi yang sudah berjalan sangat baik bersama PT Dayamega Pratama, " tutur Linda.

Linda juga menyampaikan, pembukaan store Lenovo Exclusive yang ke-20 di Indonesia ini juga tentunya dipengaruhi oleh tingginya permintaan masyarakat terhadap pasar elektronik di Kota Medan.

"Pasaran elektronik Lenovo di Kota Medan masih tetap tinggi ya, meski pun di masa pandemi Covid-19 Lenovo tentunya tetap memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi permintaan masyarakat. Meningkatnya permintaan elektronik khususnya produk Lenovo juga dipengaruhi oleh pelayanan spesial oleh Lenovo dengan memberikan pencobaan produk sebelum dibeli dengan pilihan yang banyak," terangnya.

Sehingga dengan resminya Lenovo Exclusive Store di Kota Medan memberikan kenyamanan berbelanja di masyarakat dengan konsep One Stop Shopping untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat.

Selain menyediakan produk Lenovo terlengkap, di sini juga melayani untuk service apabila terjadi human eror.

"Terjadi human eror misalnya terkena air, Lenovo memberikan pelayanan perbaikan secara gratis, karena seperti diketahui Lenovo fokus pada pengembangan fiturnya," ujar Linda.

Linda juga menawarkan promo dan voucher pembelian hingga total puluhan juta pada grand opening ini sampai 14 November mendatang.

Pada kesempatan sama, Linda juga menyampaikan produk terbaru dari Lenovo Legion 5 Pro 16ITH6H yang baru saja dilaunching. Begitu pula untuk produk keperluan sekolah, ia juga merekomendasikan Lenovo Ideapad 5 14ITL05 yang dibanderol harga Rp 9,5 juta.

Ada pun spesial spesifikasinya yaitu Ideapad 5 yaitu dengan adanya smarter technology for all yang cocok untuk digunakan para pelajar.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved