Breaking News:

Pasar Elektronik di Medan Berkembang, Lenovo Buka Exclusive Store Kedua

Lenovo Exclusive Store di Gedung Antara, Jalan Putri Hijau, menjadi cabang kedua di Kota Medan. 

TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA SEMBIRING
Pengunjung melihat produk Lenovo Legion, di Lenovo Exclusive Store, Gedung Antara Lantai 3, Jalan Putri Hijau, Kota Medan, Kamis (28/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Lenovo Exclusive Store di Gedung Antara, Jalan Putri Hijau, menjadi cabang kedua di Kota Medan. 

Lenovo Indonesia Retail Lead, Linda Siling mengatakan, store kedua ini menampilkan semua seri produk Lenovo di Kota Medan. 

"Tentunya, Lenovo sebagai salah satu brand terdepan di bidangnya dengan segala inovasi dan keunggulannya telah melayani kebutuhan akan produk andal untuk para penggunanya. Peresmian ini tentunya juga sebagai peningkat semangat atas sinergi yang sudah berjalan sangat baik bersama PT Dayamega Pratama, " tuturnya pada pembukaan Lenovo Exclusive Store di Gedung Antara, Kamis (28/10/2021). 

Linda mengatakan, pembukaan Lenovo Exclusive Store yang ke-20 di Indonesia ini dipengaruhi oleh berkembangnya pasar elektronik di Kota Medan. 

"Pasaran elektronik Lenovo di Kota Medan masih tetap tinggi pada masa pandemi Covid-19. Lenovo tentunya tetap memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi permintaan masyarakat," lanjutnya. 

Selain menyediakan produk Lenovo terlengkap, disini juga menjadi pusat service

"Misalnya terjadi human error seperti terkena air. Lenovo memberikan pelayanan perbaikan secara gratis, " ujar Linda. 

Linda juga menawarkan promo dan voucher pembelian hingga total puluhan juta pada grand opening ini sampai 14 November mendatang. (cr9/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved