Breaking News:

Yusuf Siregar Melantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting dan Kwartir Ranting Patumbak

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Deli Serdang yang juga Wakil Bupati Deliserdang HM. Ali Yusuf Siregar

Editor: jefrisusetio
Istimewa
SEMBILAN pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) Pramuka masa bakti 2021-2024 dilantik Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka sekaligus Wakil Bupati Deliserdang Yusuf Siregar. Pelantikan itu berlangsung di Green Hill Sibolangit.  

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Deli Serdang yang juga Wakil Bupati Deliserdang HM. Ali Yusuf Siregar melantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan Kwartir Ranting (Kwarran) Patumbak  Masa Bakti 2021-2024.

Kegiatan pelantikan berlangsung di Aula Sekolah PAB 5, Desa Patumbak 1, Kecamatan Patumbak.

Ketua Kwarcab HM. Ali Yusuf Siregar mengucapkan selamat terhadap Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran), Pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) serta Badan Pengelola Keuangan yang baru saja dilantik.

“Kepada Kakak-kakak yang dilantik, tetap memiliki semangat jiwa muda agar dapat produktif, inovatif, relevan. Dan berguna bagi bangsa, negara, masyarakat Indonesia serta selalu menjadi yang terdepan dalam mengembangkan pembinaan Gerakan Pramuka di Kwartir Ranting Patumbak," ujarnya. 

Ia menyampaikan, seperti diketahui penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Deliserdang kembali meningkat menjadi Level II PPKM. Meningkatnya Covid-19 bukan karena lonjakan pasien Covid-19 tetapi karena masih banyak yang belum divaksin. 

“Saya sangat mengharapkan keikutsertaan kakak-kakak Gerakan Pramuka baik di Kwarcab, Kwarran, dan Gugus Depan (gudep) yang ada di semua desa dan kelurahan. Untuk kembali mengajak masyarakat, memberikan pengertian dan pencerahan untuk pentingnya vaksinasi dan penerapan Prokes dan 5 M 1 D," katanya. 

(*)  

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved