Breaking News:

Beli Satu Gratis Satu di Cerita Kita Coffee Shop, Berlaku hingga 31 Oktober 2021

Selain makanan ringan, tempat ini juga menyediakan makanan berat seperti  nasi goreng, ayam penyet, bakso, dan masih banyak lainnya.

Tribun Medan/HO
Coffee Shop Cerita kita di hari pertama buka di Jalan Pasar 1 Tanjung Sari Medan Selayang Kota Medan, Sabtu (30/10). Selain makanan ringan, tempat ini juga menyediakan makanan berat seperti nasi goreng, ayam penyet, bakso, dan masih banyak lainnya yang harganya dimulai dari Rp 13 ribu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Jika Anda ingin menikmati makan burger dengan lumeran keju serta minum kopi bintang lima  dengan harga pas di kantong, Cerita Kita Coffee Shop cocok masuk list yang wajib dikunjungi. Cerita Kita Coffee Shop berada di Jalan Pasar 1 Tanjung Sari, Medan.

Menurut sang pemilik, Chandra Noveri, ada dua menu favorit dari tempatnya yang tidak dimiliki pemilik kafe lainnya.

"Di sini ada burger lumer keju dengan harga terjangkau yang selalu diminati. Selain itu kopi gula aren juga satu kopi yang paling favorit di tempat ini," ujar Chandra saat disambangi ke tempatnya, Sabtu  (30/10/2021).

Menurut Chandra, harga minuman di tempatnya mulai dari Rp 18 ribu saja. "Dan ini kita baru opening, jadi ada promo burger dan kopi beli 1 gratis 1 sampe tanggal 31 Oktober 2021," ucap Chandra.

Selain makanan ringan, tempat ini juga menyediakan makanan berat seperti  nasi goreng, ayam penyet, bakso, dan masih banyak lainnya yang harganya dimulai dari Rp 13 ribu.

Untuk pembayaran juga  bisa dari aplikasi place market seperti  Shoppe pay, Ovo , Qris, dan  BCA Mobile. Namun untuk Anda yang hendak membayar dengan uang cash juga tetap disediakan.

Grand opening Cerita Kita Coffee Shop ramai didatangi pelanggan.

Baca juga: Begini Pemasaran Awi Coffee Hingga Ekspor ke Jepang

"Sebelumnya kita udah buka tempat kafe juga pada tahun 2020, namun tempatnya nggak layak untuk lama-lama nongkrong. Alhamdulillah tahun ini diizinkan buka usaha di tempat yang asik untuk nongkrong. Di hari pertama ini mungkin sudah ada  50 orang yang  datang," katanya.

Filosofi nama coffe shopp Cerita Kita, menurut Candra, karena coffee shop identik dengan menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, dan lainnya.

"Orang-orang yang duduk di sini pastinya bukan hanya 10 atau 15 menit, mereka datang bisa berjam-jam dengan berbagai cerita makanya saya buat Coffee Shop Cerita Kita," jelasnya.

Dikatakan Chandra, selama masa pandemi  memang sulit memberanikan diri buka usaha dengan modal yang cukup besar.

"Tapi jika kita tidak berani dan mau berusaha bagaimana kita tahu ke depannya seperti apa. Kuncinya harus berani," paparnya.

Untuk itu, ia berharap agar para usahawan muda atau yang sedang merintis untuk tetap terus berusaha. "Usaha aja dulu beranikan diri karena kalau tidak begitu kapan lagi kita akan mulai maju," katanya.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved