Breaking News:

MotoGP

MOTOGP - Tatap MotoGP 2022, Marc Marquez Miliki Sayap Lagi

Kemenangan Marc Marquez di Sirkui Misano, didorong oleh kecelakaan Francesco Bagnaia (Ducati) yang terjatuh saat menjadi pemimpin balapan.

Twitter Marc Marquez
Jadwal Siaran Langsung MotoGP Amerika 2021 Hari Ini Live Trans 7, Marquez start posisi ke-3 

TRIBUN-MEDAN.com - Kemenangan pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano membuat pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, sudah mengumpulkan tiga kemenangan balapan pada MotoGP 2021.

Kemenangan Marc Marquez di Sirkui Misano, didorong oleh kecelakaan Francesco Bagnaia (Ducati) yang terjatuh saat menjadi pemimpin balapan.

Sebelumnya, Marc Marquez memenangi balapan GP Jerman di Sikuit Sachsenring dan GP Americas di Circuit of The Americas (CoTA).

Melalui kemenangan tersebut, pebalap berusia 28 tahun itu kini berada di urutan keenam dalam klasemen sementara MotoGP 2021.

"Dia memiliki sayap lagi," kata pembalap LCR Honda, Alex Marquez, yang juga adik kandung Marquez ketika ditanyai tentang perkembangan saudaranya dilansir dari The Race.

Baca juga: LINK Nonton Live Streaming Inter Milan Vs Udinese Jam 18.30, Tak Lvive RCTI, Akses Di Sini

"Saya pikir dia mendapatkan kepercayaan diri yang dia butuhkan. Selangkah demi selangkah kondisi bahu kanannya sedikit lebih baik," ucap Alex Marquez.

"Saya sudah mengatakan di Aragon bahwa Marc yang telah saya lihat selama bertahun-tahun sudah mulai terlihat sekarang di motor, di motorcross, trek datar, semuanya. Jadi, saya tidak ragu bahwa performa dia akan sama," ujar Alex Marquez.

Meskipun Alex Marquez telah lama menyatakan bahwa kakak laki-lakinya cukup dekat dengan performa puncaknya, balapan GP Emilia Romagna mungkin menjadi bukti terkuat.

Pada GP Emilia Romagna, Marquez lebih unggul 5 detik atas rekan senegaranya, Pol Espargaro.

Baca juga: JAM Tayang AS Roma Vs AC Milan Malam Ini, Peluang Menjauh dari Juventus, Live RCTI

"Pada balapan pertama di Misano. saya finis keempat dan terpaut 10 detik dari Pecco (Francesco Bagnaia). Hari ini saya bisa mengikuti Pecco, dan orang ketiga delapan detik di belakang kami. Ini perbedaan besar," kata Marquez.

"Misano untuk Bagnaia, ini seperti Austin untuk saya. Jadi, saya sangat terkesan dan sangat senang dengan cara saya berkendara dan cara saya bisa mengikuti Pecco."

"Yang mengatakan, itu adalah hari yang penting bagi kami, bla bla bla, tetapi ini bukan hari kami. Hari ini adalah hari para juara, hari Fabio, hari pembalap tercepat dan paling konsisten tahun ini," ujar Marquez.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Fabio dan sekarang saatnya bekerja untuk melawannya, melawan sang juara, tahun depan," ucap Marquez.

MotoGP 2021 menyisakan dua seri balap yakni GP Algarve (5-7 November) dan GP Valencia (12-14 November).

Sumber Bolasport.com

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved