Breaking News:

Bobby Nasution Apresiasi Vaksinasi dan Bhakti Sosial Dalam Rangka 31 Tahun Dhira Brata Akabri 90

Bobby Nasution mengapresiasi digelarnya vaksinasi covid-19 dan bhakti sosial yang digelar dalam rangka 31 tahun Dhira Brata Akabri 90

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengapresiasi digelarnya vaksinasi covid-19 dan bhakti sosial yang digelar dalam rangka 31 tahun Dhira Brata Akabri 90 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengapresiasi digelarnya vaksinasi covid-19 dan bhakti sosial yang digelar dalam rangka 31 tahun Dhira Brata Akabri '90 mengabdi untuk negeri yang diselenggarakan di stadion mini Universitas Sumatera Utara (USU). 

"Saya mengucapkan terimakasi kepada TNI dan Polri, khususnya angkatan 90 yang telah melakukan vaksinasi bagi pelajar, lansia dan difabel," kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga mengatakan di masa PPKM saat ini Provinsi Sumut dan kota Medan sudah turun ke level II, artinya kegiatan belajar secara tatap muka sudah dapat dilakukan secara terbatas. Oleh sebab itu kesehatan pelajar harus terjamin salah satunya melalui vaksinasi.

"Kami menyadari vaksinasi yang dilakukan Pemko Medan tidak akan dapat maksimal tanpa adanya dukungan TNI dan Polri."ujar Bobby Nasution.

Lebih lanjut Bobby Nasution juga menjelaskan untuk Kota Medan masih ada kekurangan target vaksin bagi lansia, dimana sesuai target adalah 60% namun vaksinasi yang tercapai sampai saat ini baru 43%.

"Oleh karena itu kami berharap kolaborasi dari Provinsi, TNI dan Polri untuk lebih memasifkan vaksin untuk lansia."harap Bobby Nasution.

Acara vaksinasi ini sendiri menargetkan 8012 orang khusus bagi pelajar, lansia dan difabel.

Turut hadir dalam vaksinasi dan bhakti sosial dalam rangka 31 tahun Dhira Brata Akabri '90 ini Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Kapoldasu, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan unsur forkopimda Sumut lainya yang hadir. 

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved