Breaking News:

Grab dan PPK Sumut Berikan Bantuan ke Anak dengan HIV dan SMA Negeri

Pemberian bantuan ini diharapkan dapat membantu pemerintah Indonesia dalam memperkuat penanganan pandemi di berbagai kota di Indonesia.

HO
Pemberian bantuan secara simbolis kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Grab bersama Tim Penggerak PKK Sumatera Utara (Sumut) menyalurkan bantuan 143 paket sembako, 63 paket alat sekolah kepada anak dengan HIV/AIDS, dan 63 alat kesehatan kepada sejumlah SMA Negeri di Sumatera Utara.

Baca juga: IDI Dorong Rampungkan Vaksinasi Karena Kemampuan Adaptasi Diri Penting di Masa Pandemi Covid-19

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penyaluran donasi kampanye nasional Grab yaitu BERSATU Untuk Indonesia”.

Pemberian bantuan ini diharapkan dapat membantu pemerintah Indonesia dalam memperkuat penanganan pandemi di berbagai kota di Indonesia.

“Kami sangat bersyukur dan mengapresiasi dukungan Grab bagi masyarakat di Provinsi Sumatera Utara. Kami percaya bahwa setiap anak adalah anugerah, tidak terkecuali dengan anak-anak kami para penyandang HIV/AIDS (ADHA),” ujar Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Nawal Lubis.

Pemberian alat kesehatan pun diharapkan dapat membantu sekolah dalam menghadapi kelas tatap muka.

“Pesan saya kepada anak-anak yang saya banggakan, teruslah rajin belajar dan raihlah cita cita setinggi- tingginya. Kami berharap semoga dukungan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak di tengah pandemi,” tuturnya.

Region Manager of North-South Sumatera, Grab Indonesia, Gusti Sartono mengatakan, misi GrabForGood mendorong Grab untuk selalu memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia, termasuk dalam era pandemi ini.

Baca juga: Bobby Nasution Apresiasi Vaksinasi dan Bhakti Sosial Dalam Rangka 31 Tahun Dhira Brata Akabri 90

“Grab sangat senang dapat turun langsung untuk menyalurkan bantuan dari kampanye BERSATU Untuk Indonesia.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam program donasi Bersatu.

Kami berharap melalui donasi yang diberikan dapat kembali meningkatkan kesehatan dan juga pemulihan ekonomi masyarakat Sumatera Utara,” katanya.

(*/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved