Breaking News:

Pemko Medan Lakukan Akselerasi Vaksinasi Covid-19, Begini Penjelasan Lengkapnya

Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyatakan, Pemko Medan siap menjalankan arahan Presiden  Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi)

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Sejumlah aktifitas masyarakat akan dilonggarkan seiring dengan turunnya status PPKM Kota Medan yang saat ini berada di level 2, salah satunya adalah Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyatakan, Pemko Medan siap menjalankan arahan Presiden  Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) yang disampaikan dalam pertemuan bersama gubernur, bupati, dan wali kota melalui video conference.  

"Sesuai arahan Presiden RI Jokowi yang disampaikan dalam video conference sore tadi, Pemerintah kota Medan tentunya akan terus melakukan akselerasi vaksinasi di Kota Medan," ucap Bobby Nasution.

Data menunjukkan saat ini total cakupan vaksinasi I, II, dan III sudah mencapai 56,07% dari target 1,9 juta warga Kota Medan. Suntikan I sebanyak 66,19 persen, suntikan II 45,15 persenn, dan III sebanyak 0,8 persen.

Selain percepatan vaksinasi bagi masyarakat, Pemko Medan juga terus mengawasi proses berjalannya pembelajaran tatap muka.

"Ini dilakukan agar siswa, guru, maupun tenaga kependidikan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,"  sebutnya seraya menambahkan, Pemko Medan juga terus mendorong vaksinasi bagi pelajar.

Bobby Nasution juga mengungkapkan, Pemko Medan tetap mewaspadai mewaspadai lonjakan kasus gelombang III.

"Tentunya upaya ini membutuhkan kolaborasi dan partisipasi dari berbagai kalangan, terutama masyarakat Kota Medan," ucapnya.

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved