Breaking News:

Terima Audiensi OPEMI, Kahiyang Ayu Pengin Kerjasama Besarkan UMKM Kota Medan

TP PKK Kota Medan dan Dekranasda Kota Medan sedang berjuang untuk menjalankan program satu kelurahan satu sentra kewirausahaan (Sakasanwira).

Editor: jefrisusetio
Istimewa
TP PKK Kota Medan dan Dekranasda Kota Medan sedang berjuang untuk menjalankan program satu kelurahan satu sentra kewirausahaan (Sakasanwira) 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - TP PKK Kota Medan dan Dekranasda Kota Medan sedang berjuang untuk menjalankan program satu kelurahan satu sentra kewirausahaan (Sakasanwira). Karena itu, perlu adanya kerjasama dengan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI)

Ketua TP PKK Kota Medan sekaligus Ketua Dekranasda Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution mengatakan, organisasi IPEMI telah memberikan kontribusi lewat beragam program yang menyentuh masyarakat. Maka dari itu, perlu diberikan apresiasi terhadap IPEMI Kota Medan

"Berbagai program telah dilakukan IPEMI salah satunya pengembangan UMKM di kota Medan. Tentu ini kita apresiasi karena melalui program tersebut secara tidak langsung membantu tugas Pemko Medan termasuk Dekranasda Kota Medan guna mengembangkan UMKM sehingga dapat naik kelas," Kata Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution.

Hadir pada acara tersebut, Ketua IPEMI Kota Medan, Sri Wahyuni, Kadis Perdagangan Pemko Medan, Damikrot, Kadis Perindustrian, Parlindungan Nasution dan Plt Kadis Koperasi dan UMKM, Regen Harahap. 

Kahiyang Ayu berharap, IPEMI dapat menjalin kolaborasi dengan Dekranasda untuk mengembangkan sektor UMKM agar dapat naik kelas.

"Saya berharap Dekranasda dapat berkolaborasi dengan para pengusaha termasuk IPEMI untuk mengembangkan produk UMKM di Kota Medan," ujarnya. 

Sedangkan, Ketua IPEMI Kota Medan Sri Wahyuni menyampaikan kehadirannya bersama sejumlah pengurus selain bersilaturahmi dengan Ketua Dekranasda Kota Medan juga untuk meminta masukan. Agar IPEMI Kota Medan dapat menjadi organisasi pengusaha yang terus maju dan tetap bertahan, apalagi di masa Pandemi Covid-19.

"Kehadiran kita disini untuk meminta masukan ibu Ketua Dekranasda Kota Medan agar IPEMI yang merupakan wadah para pengusaha ini dapat lebih berkembang khususnya di masa Pandemi Covid-19," katanya sembari mengungkapkan IPEMI siap  mendukung peningkatan UMKM Kota Medan melalui program yang ada.

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved