Breaking News:

News Video

Viral Aksi Mahasiswa Demo Menghalangi Mobil Ambulans yang Membawa Pasien Mau ke Rumah Sakit

Sebuah video viral di media sosial yang memberikan keterangan bahwa mahasiswa PMII Sumenep yang sedang berdemo menghalangi mobil ambulans.

Penulis: Mollyzatul Ulfa | Editor: M.Andimaz Kahfi

Viral Aksi Mahasiswa Demo Menghalangi Mobil Ambulans yang Membawa Pasien Mau ke Rumah Sakit

TRIBUN-MEDAN.COM - Sebuah video viral di media sosial yang memberikan keterangan bahwa mahasiswa PMII Sumenep yang sedang berdemo menghalangi mobil ambulans yang hendak membawa pasien ke RSUD.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @andreli48, Rabu (3/11/2021) tampak sebuah ambulans terhenti di sebuah ruas jalan yang tampak ramai.

Ruas jalan tersebut ternyata sedang dipenuhi oleh para mahasiswa yang menyampaikan aspirasinya di depan Kantor Pemda Sumenep.

Dalam video tersebut terlihat mahasiwa PMII yang tidak mengenakan baju duduk menutupi jalan serta membakar ban.

Saat sampai di depan Kantor Pemda Semenep, ambulans tersebut tak mampu melanjutkan perjalanan karena terhalang aksi demo mahasiswa.

Seorang wanita sempat mendekati kerumunan aksi demo tersebut meminta dibukakan jalan untuk ambulans.

Namun hanya sebagian mahasiswa saja yang minggir dari blokade jalan tersebut hingga seorang pria berkemeja putih turut memohon untuk dibukakan jalan.

“Meski sopir ambulans sudah berusaha memberikan pengertian kepada para mahasiswa, namun tetap tidak diberikan akses jalan dan ambulans terpaksa harus menempuh jalan memutar,” bunyi keterangan dalam video itu.

Menurut kronologi yang ditulis dalam keterangan unggahan @kamerapengawas.id, ambulans tersebut akhirnya putar balik dari lokasi karena tidak diberikan jalan oleh mahasiswa PMII aksi demo sementara jarak dari lokasi kejadian ke RSUD hanya 4 meter.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved