Breaking News:

Bupati Terbit Rencana Terima Audiensi Organisasi, Minta Bantu Pemkab Wujudkan Langkat Religius

Bupati Langkat, Terbit Rencana Peranginangin menerima audiensi pengurus Al-Wasliyah di kediamannya Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Bupati Langkat, Terbit Rencana Peranginangin menerima audiensi pengurus Al-Wasliyah di kediamannya Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat. 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Bupati Langkat, Terbit Rencana Peranginangin menerima audiensi pengurus Al-Wasliyah di kediamannya Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.

Hadir saat audiensi di antaranya, Ketua Al-Washliyah, Drs Syahrizal, Sekretaris, Heri Widiyanto dan Bendahara Hasan Basri.

Turut hadir, Wakil Ketua H Imam Fauzi dan Wakil Sekretaris Ali Sabri.

"Kami memperkenalkan pengurus Al Wasliyah serta penyerahan SK pengurus kepada bupati sebagai dewan penasehat hasil Musda ke-IX pada 6 April 2021," ujar Drs Syahrizal. 

Selain itu, mereka mengundang Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin untuk berkenan hadir dalam acara pelantikan kepengurusan pada 3 November 2021. 

Terima Audiensi Rombongan PPP 

Tidak hanya pengurus Al-Wasliyah, dalam diskusi itu turut hadir rombongan pengurus DPC PPP Kabupaten Langkat

Ketua DPC PPP Langkat, Rahmad Rinaldi menyampaikan, pengin mengundang Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin untuk hadir di acara Muscab ke-VIII PPP Langkat. 

"Bupati akan berusaha untuk  menyempatkan diri hadir, ditengah kesibukan menjalani tugas dan amanah masyarakat Langkat," ujarnya. 

Terbit Rencana Peranginangin mengajak PPP dan Al Wasliyah untuk bersama wujudkan Langkat religius. 

"Mari bersama kita bangun kereligiusan Negeri Bertuah ini. Kita didik dan dekatkan para generasi Langkat untuk dekat dengan quran," ajak Bupati. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved