Breaking News:

Innalillahi, Baru Pulang Salat Jumat, Amin Rahuf Tenggelam Jatuh dari Sampan

Seorang lelaki bernama Amin Rahuf tenggelam usai melaksanakan salat jumat. Korban jatuh dari sampan saat hendak menyeberang sungai

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Array A Argus
HO
Personel Polsek Tanjungberingin dibantu personel Polairud dan Angkatan Laut, serta tim SAR masih melakukan pencarian di TKP korban yang hanyut serta menyisir aliran sungai, Jumat (5/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM,SERGAI - Muhammad Amin Rahuf, warga Dusun IV Kampung Agas, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai hilang setelah jatuh ke sungai.

Saat kejadian, lelaki berusia 29 tahun ini baru saja menunaikan salat jumat di Masjid Jami Isilia yang ada di Dusun VII, Desa Pekan Tanjung Beringin.

Nahas, ketika hendak pulang ke rumahnya menyeberangi sungai menggunakan sampan, korban jatuh dan menghilang. 

Menurut informasi, saat kejadian korban bersama tetangganya bernama Amam (50).

Baca juga: Basarnas Medan Akhirnya Temukan Jasad Remaja yang Hanyut di Sungai Deli 3 Hari Lalu

Keduanya langsung menuju Jambur Sibani tempat sampan milik korban diparkirkan.

Kemudian, korban bersama Amam menaiki sampan tersebut menyeberang sungai yang arusnya deras, untuk pulang menuju rumah korban yang berada di seberang sungai di Dusun IV Kampung Agas Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin.

Tepat di tengah sungai, sampan terbalik dan hanyut bersama korban yang kebetulan korban tidak bisa berenang, sedangkan saksi Amam selamat dengan berenang ke pinggiran sungai.

Baca juga: REMAJA yang Hanyut di Sungai Deli Akhirnya Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia

Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tanjung Beringin. Mendapat laporan terkait adanya warga yang tenggelam, personel Polsek Tanjung Beringin langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan upaya pencarian.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasubbag Humas AKP Sofian, membenarkan adanya warga Tanjung Beringin yang tenggelam saat menyeberangi Sungai  Bedagai

"Benar, sampai saat ini korban belum ditemukan. Kanit Reskrim  bersama personel Polsek Tanjungberingin dibantu personel Polairud dan  Angkatan Laut, serta tim SAR masih melakukan pencarian di TKP korban yang hanyut serta menyisir aliran sungai," ujar AKP Sofian. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved