Breaking News:

Imigrasi Medan

Kanimsus Jakarta Selatan Studi Tiru Ke Kanimsus Medan dalam Rangka Persiapan Evaluasi WBBM 2022

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jaksel melakukan kunjungan studi tiru ke kantor Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Jumat (5/11/2021)

HO / Kanimsus Medan
Kantor Imigrasi Kelas I Khusus (Kanimsus) Non TPI  Jakarta Selatan melakukan kunjungan studi tiru ke kantor Kantor Imigrasi Kelas I Khusus (Kanimsus) TPI Medan, Jumat (5/11/2021).   

TRIBUN-MEDAN.com - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus (Kanimsus) Non TPI  Jakarta Selatan melakukan kunjungan studi tiru ke kantor Kantor Imigrasi Kelas I Khusus (Kanimsus) TPI Medan, Jumat (5/11/2021).

Kunjungan Kanimsus Jaksel kali ini bertujuan untuk persiapan evaluasi mempertahankan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang.

Kegiatan studi tiru Kanimsus Jakses dimulai dengan seremoni penyambutan, tour of area, pemaparan dari Tim Kerja Kanimsus Medan serta sharing session.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Tato Juliadin Hidayawan dalam sambutannya mengatakan Kanimsus Medan telah berhasil dan sukses dalam pelaksanaan evaluasi WBBM tahun 2021.

"Jangan pernah lengah karena mempertahankan pastinya tidak mudah bahkan lebih sulit daripada meraih," ujar Tato Juliadin Hidayawan.

Diketahui WBBM tahun 2021 dilaksanakan oleh Inspektorat Jenderal dan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan mendapatkan status Dapat Dipertahankan Sebagai Satuan Kerja Berpredikat WBBM.

Suasana Studi Tiru dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus (Kanimsus) Non TPI  Jakarta Selatan melakukan kunjungan studi tiru ke kantor Kantor Imigrasi Kelas I Khusus (Kanimsus) TPI Medan, Jumat (5/11/2021).  
Tour of area Kantor Imigrasi Kelas I Khusus (Kanimsus) Non TPI  Jakarta Selatan saat melakukan kunjungan studi tiru ke kantor Kantor Imigrasi Kelas I Khusus (Kanimsus) TPI Medan, Jumat (5/11/2021).   (Ho/Kanimsus Medan)

Apa yang diraih oleh Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan nantinya akan menjadi acuan bagi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan untuk mendapatkan WBBM 2022 mendatang.

Sebelumnya Kanimsus Jakarta Selatan juga sudah mendapatkan predikat WBBM pada Tahun 2020 dan akan dilaksanakan evaluasi pada tahun 2022.

Tato juga menambahkan bahwa Kanimsus Medan mendapatkan prestasi ini dengan keringat dan kerja keras seluruh jajaran.

"Komitmen dan kesatuan hati adalah kunci sebuah perubahan besar. Mulai dari Kepala Kantor, para pejabat struktural, para staf, hingga security dan cleaning service harus bersama- sama berkomitmen untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved