Breaking News:

Pelaku Begal Driver Ojol di Ringroad Masih Berkeliaran, Begini Respons Polda Sumut

Kombes Pol Hadi Wahyudi menjelaskan, hingga kini pihaknya masih menyelidiki dan memburu pelaku pembunuhan.

Penulis: Alfiansyah | Editor: Royandi Hutasoit
HO
Driver ojol yang tewas diduga dirampok saat berada di kamar jenazar RS Bhayangkara Tingkat II Medan.(HO) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sudah sebulan, kasus tewasnya pengemudi Ojek Online (Ojol) bernama Zainal Abidin Silitonga (31) di Jalan Gagak Hitam/Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal, belum juga terungkap.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi menjelaskan, hingga kini pihaknya masih menyelidiki dan memburu pelaku pembunuhan.

"Terkait dengan kasus begal yang beberapa waktu di wilayah sunggal, sampai dengan saat ini tim masih mengejar mengidentifikasi, mengumpulkan bukti-bukti tambahan yang lainnya," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Jumat (5/11/2021).

Ia menghimbau kepada masyarakat, untuk turut serta membantu pihak polisi untuk mengungkapkan ini.

"Kita juga tidak menutup informasi dari masyarakat, sekecil apapun itu akan kita terima, karena memang dari TKP kejadian awal pun kita masih melakukan pendalaman," sebutnya.

Lebih lanjut, Hadi mengatakan, pihak kepolisian telah mengidentifikasi para pelaku dan saat ini sedang dilakukan pengejaran.

"Beberapa sudah teridentifikasi, sudah kita lakukan pengejaran," tuturnya.

Ia mengingatkan kepada keluarga, agar tidak khawatir. Karena polisi akan segera menangkap para pelaku dan mengungkapkan kasus ini.

"Keluarga nggak usah takut, nggak usah khawatir, kita juga tidak membiarkan kasus ini, kita melakukan penyelidikan dan pengejaran," kata Hadi.

Sebelumnya, Zainal Abidin Silitonga ditemukan tewas bersimbah darah oleh warga di kawasan Jalan Gagak Hitam/Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal, pada Kamis (7/10/2021) kemarin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved