Breaking News:

Perampok Berkeliaran di Kota Binjai, Keempat Korbannya Dibuang di Lokasi Terpisah

Kawanan perampok beraksi di Kota Binjai merampas motor empat orang korban yang saat kejadian tengah berboncengan

Penulis: Satia | Editor: Array A Argus
gearnuke
ilustrasi perampokan. (gearnuke) 

TRIBUN MEDAN.COM,BINJAI - Komplotan perampok yang mengendarai mobil berkeliaran di Kota Binjai.

Dalam aksinya, komplotan perampok ini menggasak dua unit motor milik masyarakat yang kebetulan melintas di Jalan Seilepan, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumatera Utara, Senin (25/10/2021) malam.

Saat merampok, para pelaku juga mengancam para korban. 

Beruntung, para korban diselamatkan warga, dan melapor ke Unit SPKT Polres Binjai, sesuai Laporan Polisi Nomor: LP/683/X/2021-Resor Binjai, tertanggal 25 Oktober 2021.

Baca juga: Perampok Bersenjata Api Beraksi Gasak Toko Warga di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan

Keempat korban antara lain, Risky (22) dan Yosua Gurusinga (24), keduanya warga Pasar IV Dusun Kresno Desa Padangcermin, Kecamatan Selesai, serta Zurah (16) dan Ayu (17), keduanya warga Desa Sumberrejo, Kecamatan Batangserangan, Kabupaten Langkat.

"Saat ini, kasus tersebut masih dalam penanganan pihak Satreskrim Polres Binjai," kata Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (5/11/2021)

Dijelaskannya, sebelum perampokan itu terjadi, awalnya keempat korban yang baru pulang dari sebuah lokasi hiburan saling berboncengan mengendarai dua sepeda motor jenis Honda Scoopy dan Honda Vario, melintasi Jalan Seilepan, Kelurahan Pujidadi.

Baca juga: Setahun Kasus Perampokan dan Pembunuhan di Tanjungmorawa tak Terungkap

"Jalan tersebut sengaja mereka lewati, karena itu menjadi jalur tercepat untuk mengantarkan kedua korban wanita menginap di salah satu penginapan, kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Sumberkarya, Kecamatan Binjai Timur," katanya.

Namun ketika melewati tikungan Jalan Seilepan tidak jauh dari Jembatan Seimencirim, atau sesaat sebelum memasuki Jalan Bangau, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, mendadak laju motor yang dikendarai keempat korban dihentikan sekelompk pria yang mengendarai mobil Toyota Avanza putih.

Begitu turun dari kendaraannya, para pelaku kemudian memaksa keempat korban yang mereka tuduh sebagai pelaku penyalahguna narkoba masuk ke dalam mobil dengan alasan akan dibawa menuju kantor polisi.

Baca juga: Perampok Sopir Truk di Belawan Akhirnya Ditangkap setelah Buron Sebulan

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved