Breaking News:

Bupati Langkat Hadiri Musca VIII PPP 2021, Minta Sinergi Dukung Program Sosial Keagamaan

Bupati Langkat  Terbit Rencana PA menghadiri acara Muscab VIII Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Langkat

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Bupati Langkat  Terbit Rencana PA menghadiri acara Muscab VIII Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Langkat tahun 2021 di Hotel Grand Stabat. 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Bupati Langkat  Terbit Rencana PA menghadiri acara Muscab VIII Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Langkat tahun 2021 di Hotel Grand Stabat.

Ketua DPC PPP Langkat, Rahmad Rinaldi menyampaikan, terimakasih terhadap Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin yang hadir di acara pelantikan tersebut. 

Oleh sebab itu, ia berharap hubungan antara DPC PPP Langkat dengan Pemerintah Kabupaten Langkat semakin kuat. Acara Muscab ini diikuti 23 ketua dan pengurus partai kecamatan di Kabupaten Langkat.

Sedangkan, Bupati Langkat, Terbit Rencana menyatakan Pemkab Langkat bersedia bersinergi dengan PPP dalam hal mencerdaskan masyarakat khusus dalam bidang sosial dan keagamaan. 

"Hal ini penting guna membangun masyarakat sejatera lahir dan batin," ujarnya. 

Ia menyampaikan, Muscab DPC PPP Kabupaten Langkat akan melahirkan pemimpin yang cerdas dan berkompeten. Sebab, PPP adalah partai yang memiliki kader-kader berkualitas untuk terus menjalankan roda organisasi secara baik. 

"Semoga mendapat sosok pemimpin yang bisa diterimah semua kalangan," katanya. 

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sumut,  Jafarudin Harahap berharap pemerintah bersama PPP dapat bersinergi dalam membangun Kabupaten Langkat, terutama dalam infrastruktur.

"Saya juga berharap kekompakan PPP Langkat, saat dibutuhkan umat," ujarnya. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved