Breaking News:

Dukung Program Pemerintah, Bank Danamon Bekerjasama dengan Berbagai Pihak Gelar Vaksinasi Massal

Bank Danamon turut terpanggil untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19

Editor: Ismail
Dok. Bank Danamon
Dalam rangka percepatan pencapaian Herd Immunity dan pemulihan ekonomi nasional, Bank Danamon turut terpanggil untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 hari ini Sabtu (6/11/2021). Bank Danamon turut ambil bagian sebagai sponsor utama kegiatan vaksinasi massal yang bekerjasama dengan RSU Royal Prima, OJK, IJK dan Dinkes. 

TRIBUN-MEDAN.COM,  MEDAN - Dalam rangka percepatan pencapaian Herd Immunity dan pemulihan ekonomi nasional, Bank Danamon turut terpanggil untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 hari ini Sabtu (6/11/2021).

Bank Danamon turut ambil bagian sebagai sponsor utama kegiatan vaksinasi massal yang bekerjasama dengan RSU Royal Prima, OJK, IJK dan Dinkes.

Riana Suagiat, Regional Head Sumatera 1 Bank Danamon mengatakan sasaran utama kegiatan kali ini adalah nasabah Bank Danamon, staf beserta keluarga karyawan dan masyarakat kota Medan.

"Adapun target peserta vaksinasi ini sebanyak 3000 dosis,"imbuhnya.

"Kegiatan ini direncanakan berlangsung selama dua hari dari tanggal 6-7 November 2021," tambah Riana.

Acara ini dibuka langsung oleh ibu Riana Sugiat dan didampingi oleh Dirur RSU Royal Prima, pimpinan OJK, pengurus OJK dan manajemen Danamon kota Medan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved