Breaking News:

Polres Langkat Adakan Rapat Anev P-Care, Kapolres : Masih Ada Pencatatan Vaksinasi Belum Sinkron

Dengan kegiatan ini, dirinya berharap agar ke depan seluruh pendataan yang dapat seusai dengan kenyataan.

Penulis: Satia | Editor: Ayu Prasandi
HO
Polres Kabupaten Langkat gelar rapat Anev P-Care lintas sektoral, di Aula Mapolres, Jalan Proklamasi, Stabat, Sabtu (6/11/2021). 

TRIBUN MEDAN.COM, STABAT - Polres Kabupaten Langkat gelar rapat Anev P-Care lintas sektoral, di Aula Mapolres, Jalan Proklamasi, Stabat, Sabtu (6/11/2021). 

Adapun tamu undangan yang hadir dalam kegiatan ini, yakni Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat, Batalyon Marinir, Kodim 02/03 LKT, Yonif 100 PS serta perwakilan dari instansi lainnya. 

Baca juga: Gala Sky Anak Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Tunjukkan Gelagat Tak Biasa Sebelum Kecelakaan Maut

Dalam kegiatan ini, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna mempercepat input data P-Care pasca pelaksanaan vaksinisasi. 

Sebab, masih ditemukannya data vaksinisasi yang belum sinkron dengan pelaksanaan di lapangan. 

"Fakta sebenarnya Kabupaten Langkat telah melakukan pencapaian real Vaksinasi besar namun kendala dihadapi pada saat input data dalam sistem yang tidak sinkron dengan keadaan sebenarnya," kata dia, di lokasi. 

Dengan kegiatan ini, dirinya berharap agar ke depan seluruh pendataan yang dapat seusai dengan kenyataan.

Agar, level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dapat turun. 

"Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan semua pihak dapat saling sinergi, sehingga level PPKM di Kabupaten Langkat membaik," ungkapnya. 

Untuk saat ini, kata dia Polres Langkat terus melakukan pendataan terhadap data vaksinisasi ke masyarakat. Selain itu, pihaknya juga telah melakukan vaksinasi

Sebelumnya, Polres Langkat telah melaksanakan vaksinisasi dalam rangka pengabdian 31 tahun Angkatan Bersenjata Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI), di GOR Pemkab Langkat, Stabat. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved