Breaking News:

SOSOK Arwita Pasaribu, Pebisnis Kuliner Yang Sukses Buka Banyak Lapangan Kerja

Sebagai pelaku bisnis, Arwita juga mengakui bahwa bukanlah hal yang gampang untuk bisa stabil dalam berbisnis.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Ayu Prasandi
HO
Arwita Rahmadiyah Pasaribu 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Menjalankan 3 pekerjaan dalam satu waktu bukanlah hal yang mudah, dimana sosok profil pebisnis kita ini menjalankan 3 peran sekaligus, yaitu menjadi ibu rumah tangga , pekerja kantoran dan sekaligus pebisnis.

Diceritakan arwita terjunnya dia dalam bisnis didasarkan karena pada saat itu memang harus menambah income buat dirinya, dimana pada saat itu harus memutar otak untuk menciptakan suatu produk yang akan menambah income.

Dan Alhamdulillah berkisar 6 bulan produknya yang di beri nama " Kebabmamak" dapat di terima pasar.

Ini terbukti dengan meluasnya outlet yang dimiliki dari kebabmamak sampai saat ini sudah memiliki 32 outlet yang tersebar di Sumatra Utara dan 2 outlet lagi akan launching dalam waktu dekat ini. 

Baca juga: Beredar Video Bibi Ardiansyah Sebut Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel Mengurus Warisan Gala Sky?

Tak hanya giat menggeluti bisnis kuliner yang sudah merajai sumatera ini dirinya juga merupakan seorang Bankir di Salah satu perusahaan perbankan di Sumatera Utara.

"Pernah berada di titik jenuh menjalankan 3 pekerjaan dalam satu waktu, dan akhirnya sempat mengajukan resign untuk bisa full sebagai ibu rumahtangga, tapi karena ada beberapa kendala dan pada waktu itu ada something yang memang membuat aku harus tetap bertahan," ungkap Arwita, Sabtu (6/11/2021).

Arwita mulai bergeliat dalam dunia bisnis sejak tahun 2019 dengan pengalaman sebagai pekerja di salah satu perusahaan perbankan memudahkan dalam memasarkan produknya dan memang rasa dari produknya yang khas dan berbeda membuat kebab yang iya buat mampu dengan cepat di terima oleh pasar, terbukti dengan kebabmamak ini dalam kemasan frozen sudah bisa kita dapatkan di beberapa swalayan di kota Medan.

Sementara di tengah pandemi yang sudah memasuki tahun kedua. Ternyata tidak berdampak pada bisnisnya karena dari awal berdiri bisnis ini sudah menjalankan sistem digital marketing.

Dikatakan arwita begitu banyak pengalaman yang iya dapatkan dalam menjalankan bisnis kuliner ini yang membuat dirinya selalu merasa tertantang untuk selalu belajar menambah kemampuan memajukan usahanya

"Pengalaman senangnya itu bisa membuka lapangan pekerjaan, dan menjadi solusi buat orang orang yang ingin punya usaha, tapi masih belum tau mau usaha apa, dan yang paling berkesan dan terasa senang ketika berhasil dalam presentasi agar produk bisa diterima semua kalangan," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved