Breaking News:

Jok Pelangi, Tempat Ganti Jok Sepeda Motor di Kota Medan, Sudah Berdiri Sejak Tahun 1988

Untuk mencegah hal tersebut, anda harus mengganti kulit jok yang telah mengeras atau sobek dengan jok kulit yang baru, di tempat reparasi jok.

Penulis: Alfiansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ALFIANSYAH
Wak No sedang memasang jok pelanggannya, Minggu (7/11/2021). 

TIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Para pengguna sepeda motor, tentu jok merupakan satu hal yang paling penting untuk dirawat. Dalam periode waktu tertentu jok dapat mengeras dan sobek.

Kondisi jok yang mengeras dan sobek, tentut akan mempengaruhi penampilan sepeda motor anda.

Terlebih jika musim hujan, jok yang sobek akan mengakibatkan busa jok mengendap air, sehingga ketika diduduki bisa bikin celana penunggangnya basah.

Baca juga: Melarat Saat Ini, Teddy Pardyana Akan Boyong Sang Putri Bintang Awal Tahun 2022 ke Luar Negeri

Untuk mencegah hal tersebut, anda harus mengganti kulit jok yang telah mengeras atau sobek dengan jok kulit yang baru, di tempat reparasi jok.

Salah satu tempat spesialis jok motor yang paling terkenal di Kota Medan yakni, Jok Pelangi yang berada di simpang Jalan Pelangi, Kecamatan Medan Kota.

Pemilik Jok Pelangi, Wak No mengatakan usahanya ini telah dirintisnya sejak tahun 1988. Dan telah mereparasi ribuan jok sepeda motor.

"Usaha jok ini berdiri tahun 1988. Memang dari dulu di simpang Pelangi, makanya dinamakan Jok Pelangi," kata Wak No kepada Tribun-medan, Minggu (7/11/2021).

Ia menjelaskan, harga jok kulit ditempatkan bervariasi mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 75 ribu, untuk penggantian kulit jok.

Selain mengganti kulit jok, Wak No menambahkan ditempatnya juga menawarkan perbaikan rangka jok dan juga tempahan jok untuk beberapa motor clasik serta motor custom.

"Kalau harga variasi ya, yang standar itu mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 75 ribu tergantung kulitnya. Untuk motor clasik dan custom ada juga, itu harganya mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 600 ribu," sebutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved