Breaking News:

Pria Sergai yang Hanyut Setelah Salat Jumat Ditemukan Dalam Keadaan Sujud

Jasad Amin Rahuf awalnya ditemukan oleh seorang bocahwarga Dusun I, Kampung Baru, Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai.

TRIBUN MEDAN/HO
Amin Rahuf, korban hanyut di Sungai Bedagai, Kabupaten Serdangbedagai, akhirnya ditemukan Sabtu (6/11/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Amin Rahuf (29) korban hanyut di Sungai Bedagai, Kabupaten Serdangbedagai  ditemukan dengan kondisi keadaan sujud pada, Sabtu (6/11/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Korban yang merupakan warga Dusun IV, Kampung Agas Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, hanyut karena sampan yang ia naiki terbalik saat hendak pulang kerumahnya setelah salat Jumat, (5/11/2021).

Jasad Amin Rahuf awalnya ditemukan oleh seorang bocah warga Dusun I, Kampung Baru, Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai.

"Saya waktu itu mau buang air besar. Tiba-tiba saya melihat ada tubuh manusia dekat tunggul (tempat penambat sampan. Terkejut saya. Lalu saya kasih tahu sama ayah," ujar Jefri, Minggu (7/11/2021).

Sementara itu Safri (39) warga Dusun I, Kampung Baru, Desa Nagur, setelah dapat laporan dari anaknya, Safri langsung melihatnya dan terkejut bahwa yang dikatakan anaknya itu jenazah seseorang pria yang sedang dalam posisi sujud dekat tunggul tiang penambat sampan.

Safri menjerit dan memanggil warga setempat dan juga melapor pada kepala dusun. 

Lantaran, warga sudah mendengar kabar adanya korban hanyut, seorang warga Muhammad Siddik (20) suka rela memberi jasa sampan untuk mengangkat jasad Amin Rahuf.

"Setelah diangkut pakai sampan warga sini, langsung jasad korban dibawa ke pihak keluarga," ujar Safri. 

Jasad Amin Rahuf sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum yang ya tak jauh dari rumahnya. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved