Breaking News:

Bentuk Kekebalan Bersama, Kesbangpol Provsu Himbau Ayo Vaksin dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kesbangpol Provsu melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya warga Sumut untuk segera melakukan vaksinasi agar diri dan keluarga terlindungi.

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sumatera Utara (Kesbangpol Provsu) melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya warga Sumut untuk segera melakukan vaksinasi agar diri dan keluarga terlindungi. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Guna terhindar dari penularan akibat Covid-19 dan penyebarannya tidak semakin meluas serta membentuk kekebalan bersama atau herd immunity, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sumatera Utara (Kesbangpol Provsu) melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya di Sumut untuk segera melakukan vaksinasi agar diri dan keluarga terlindungi.

Baca juga: Kaban Kesbangpol Medan Lakukan Pendampingan Satgas Covid-19 Kecamatan Medan Area

Kepala Badan Kesbangpol Provsu Safruddin, SH.M.Hum mengatakan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara berharap dengan adanya sosialisasi ini semakin meyakinkan masyarakat akan bahaya Covid-19 dan menyampaikan akan pentingnya vaksinasi agar angka penyebaran Covid-19 di Sumatera Utara dapat turun.

Baca juga: Menindaklanjuti Keluhan, Kesbangpol Sumut: Utamakan Identitas Pemulung

"Demi menjaga diri dan terhindar dari Covid-19 ayo kita vaksin segera agar meminimalisir peredaran Covid-19 sehingga dapat melindungi diri kita sendiri dan keluarga kita, ujar Safruddin, Senin (8/11/2021).

"Tetap patuhi 5M setelah kita melakukan vaksin yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi keramaian dan Mengurangi mobilisasi & Interaksi," tegasnya.

Baca juga: Kesbangpol Sumut Anthony Siahaan, Minta Masyarakat Jangan Mudah Dipecah Lewat Isu Pemusnahkan Babi

"Ayo vaksin dan tetap patuhi protokol kesehatan serta sama-sama kita berdoa semoga pandemi ini segera berlalu dan kembali seperti sediakala" tutup Safruddin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved