Breaking News:

Istri Bupati Langkat Tinjau Vaksinasi Covid-19, Beri Semangat untuk Petugas Medis dan Warga

Ketua TP PKK Kabupaten Langkat, Tiorita Terbit Rencana Peranginangin meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gedung Olahraga Desa Teluk

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Ketua TP PKK Kabupaten Langkat, Tiorita Terbit Rencana Peranginangin meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gedung Olahraga Desa Teluk, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat.  

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Ketua TP PKK Kabupaten Langkat, Tiorita Terbit Rencana Peranginangin meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gedung Olahraga Desa Teluk, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat

Pelaksanaan vaksin Covid-19 bertepatan memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57. Dalam kesempatan itu, ia menyapa petugas pukesmas se- Kabupaten Langkat

"vaksinasi Covid-19 ini dalam rangkah peringatan HKN ke 57. Mengusung tema "Sehat Negri Ku Tumbuh Indonesia Ku" ujarnya. 

Selain itu, kegiatan vaksin Covid-19 diikuti 30 pukesmas di Kabupaten Langkat. Adapun jumlah vaksin mencapai 18000 dosis. Adapun, target vaksin Covid-19 di Kecamatan Secanggang berkisar 2000 dosis di satu kelurahan dan enam desa. 

"Kali ini Secanggang yang menjadi pusat peringatan HKN. Di sini melayani dosis pertama dan kedua," katanya. 

Ia mengungkapkan, vaksinator Covid-19 diterjunkan untuk Kecamatan Secanggang ada 10 pegawai Pukesmas Secanggang dan 20 petugas dari Hinai Kiri dan 15 petugas dari Desa Teluk. 

Turut hadir Plt Kasat Pol PP Dameka Putra Singaribun, Kabid P2P Dinkes Langkat dr.Azhar Zulkifly, Kabid Kesmas Dinkes Langkat Erwinsyah Siregar. Lalu, Kasi PTM Keswa Dinkes Langkat Chairiani, Camat dan Forkopimca Secanggang. 

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved