Breaking News:

KAHIYANG AYU Terima Kunjungan Kohati Sumut, Begini Hasil Pertemuannya

 Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution menerima kunjungan pengurus Korps HMI Wati (Kohati) Sumut di rumah dinas Wali Kota Medan, Jalan Sudirman Medan.

Selain bersilaturahmi, kedatangan pengurus yang diketuai Romaito Hasibuan ini juga bertujuan untuk mengundang Ketua TP PKK  untuk membuka Musyawarah Daerah (Musda) Kohati Sumut yang direncanakan digelar 26 November mendatang.

Dalam pertemuan itu, Kahiyang Ayu mengatakan mendukung program dan kegiatan Kohati Sumut.

Kahiyang Ayu juga mengharapkan, program-program Kohati dapat disinergikan dan dikolaborasikan dengan TP PKK Kota Medan, termasuk program peningkatan dan pengembangan UMKM di ibukota Provinsi Sumatera Utara ini.

Di hadapan para pengurus , Ketua TP PKK juga  berharap Kohati dapat ikut ambil bagian dan berkontribusi dalam menyukseskan program PKK antara lain di bidang pendidikan dan keterampilan.

"Terutama dalam pemberdayaan masyarakat, seperti misalnya penyuluhan terkait human trafficking. Dengan kegiatan ini diharapkan para kaum ibu di tiap-tiap kelurahan dapat memahami hal tersebut," ungkap Kahiyang Ayu.

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved