Breaking News:

Kapolda Sumut Rotasi Sejumlah Pejabat Utama di Polres Pematangsiantar

Kepolisian Daerah Sumatera Utara merotasi sejumlah pejabat di lingkungan Polres Pematangsiantar, Selasa (9/11/2021).

Penulis: Alija Magribi | Editor: Royandi Hutasoit
Tribun Medan - HO
Mapolres Pematangsiantar 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Kepolisian Daerah Sumatera Utara merotasi sejumlah pejabat di lingkungan Polres Pematangsiantar, Selasa (9/11/2021).

Hal itu tertuang dari surat keputusan Kapolda Sumut bernomor ST/759/IX/Kep/2021.

Jabatan Kasat Lantas yang semula dijabat AKP Muhammad Hasan diganti oleh AKP Relina Lumbangaol, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas di Polres Pematangsiantar. 

AKP Muhammad Hasan sendiri mendapat tugas baru sebagai Paur SIM Subditregident Ditlantas Polda Sumut.

Ia pun berterima kasih kepada teman wartawan yang telah mendukung kerja Satlantas Polres Pematangsiantar selama ini.

"Iya, benar sudah satu tahun juga saya di Siantar. Perpindahan ini adalah hal yang biasa. Mudah mudahan kerjasama kita terus berlanjut dan terima kasih yang sudah membantu kerja saya di sini," ucap Hasan.

Lebih lanjut, Jabatan Kasat Binmas Polres Pematangsiantar akan dijabat oleh Iptu Jahrona Sinaga yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satlantas Polres Pematangsiantar.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar yang sebelumnya dijabat AKP Edi Sukamto akan digantikan oleh AKP Banuara Manurung yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pangururan, Polres Samosir.

Edi Sukamto mendapat tugas baru sebagai Kasat Reskrim di Polres Mandailing Natal. Ia pun menyampaikan agar silaturrahmi tetap terjaga kendati sudah berpindah tugas.

"Pasti silaturrahmi tetap terjaga," katanya.

Kemudian Jabatan Kasat Narkoba yang saat ini dijabat AKP Kristo Tamba akan digantikan Iptu Rudi Sadar Panjaitan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Siantar Timur.

Kristo dipindahkan ke Polres Tapanuli Utara sebagai Kasat Reskrim.

Adapun Jabatan Kapolsek Siantar Timur akan diemban Iptu Andri Gom Tua Siregar yang sebelumnya menjabat Kanit Regident Satlantas Polres Pematangsiantar.

Selanjutnya, Jabatan Kasi Propam Polres Pematangsiantar akan dijabat Iptu Sri Surtiyati yang sebelumnya menjabat Kanit Binpolmas, dan terakhir jabatan Kasi Was Polres Pematangsiantar akan dijabat Iptu Parsaoran Nainggolan yang sebelumnya menjabat Kasitipol Polres Siantar.

(alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved