Breaking News:

Imgirasi Medan

Mengenang Jasa Pahlawan, Imigrasi Medan Laksanakan Upacara Peringati Hari Pahlawan 2021

Bertempat di Halaman Parkir Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan tepat pada pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan upacara memperingati Hari Pahlawan

Editor: Ismail
Dok. Imgirasi Medan
Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan melaksanakan upacara memperingati Hari Pahlawan Tahun 2021 bertempat di Halaman Parkir Kantor, Rabu (10/112021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Menindaklanjuti arahan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor SEK-UM.04.01-184 tanggal 3 November 2021 perihal Pedoman Peringatan Hari Pahlawan 2021.

Bertempat di Halaman Parkir Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan tepat pada pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan upacara memperingati Hari Pahlawan Tahun 2021, Rabu (10/11/2021).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bapak Widiyanto selaku Plh. Kepala Kantor dan Komandan Upacara Bapak Reza Pilar Nirwana serta diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan.

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan melaksanakan upacara memperingati Hari Pahlawan Tahun 2021, Rabu (10/112021).
Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan melaksanakan upacara memperingati Hari Pahlawan Tahun 2021, Rabu (10/112021). (Dok. Imigrasi Medan)

Plh. Kepala Kantor Widiyanto mengatakan tema peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 adalah “ PAHLAWANKU INSPIRASIKU”, di mana setiap insan masyarakat Indonesia seyogianya memiliki semangat kepahlawanan dan bergerak hatinya untuk membangun negeri sesuai dengan profesi masing-masing yang perlu terus dipertahankan oleh kita semua untuk mengenang jasa para pahlawan.

Dalam amanat Menteri Sosial RI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara disampaikan Kita dan para pahlawan, tentu ingin anak-anak menjadi pemenang.

"Untuk itu, izinkan saya berbicara, tidak ada yang tidak bisa, asal kita mau atau tidak," ujarnya.

Seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai mengenakan Pakaian Korpri dalam Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2021 serta tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved