Breaking News:

Pemko Promosikan Brand Lokal melalui Pojok UMKM di Grand Mercure Angkasa

Ia juga menyampaikan Accor Group Grand Mercure Medan Angkasa selalu aktif melaksanakan kegiatan positif hospitality.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Eti Wahyuni
Angel Aginta/Tribun-Medan
Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan, Kahiyang Ayu meresmikan Pojok UMKM di Hotel Grand Mercure Medan Angkasa, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Grand Mercure Angkasa bersama Dekranasda atau Dewan Kerajinan Nasional Daerah Medan menghadirkan Pojok UMKM di area hotel, Kamis (11/11/2021).

Dekranasda Pemerintah Kota Medan terus berfokus pada kerajinan daerah dari berbagai kota dan provinsi seperti kain tenun songket, tenun ulos, anyaman, ukiran, dan lain sebagainya.

Melalui peresmian ini yang dilakukan oleh Ketua Dekranasda Kota Medan, Kahiyang Ayu, Grand Mercure Medan Angkasa ikut berpartisipasi dalam program Dekranasda serta mendukung para pelaku ekonomi kreatif dan ikut mempromosikan branding produk lokal demi kemajuan dan kesuksesan pemasaran pengrajin daerah ke tingkat yang lebih tinggi.

General Manager Grand Mercure Medan Angkasa Rachmad Suwardi menyambut baik kolaborasi dengan memberi perhatian dan melibatkan secara aktif komunitas setempat melalui kemitraan bersama para pelaku kreatif lokal.

Lanjutnya, selain memamerkan produk-produk dari Dekranasda, hotel Grand Mercure juga telah menjual produk UMKM setempat seperti Keripik Sibolga, Keripik Sawi, Kacang Sihobuk, Keripik Arsik Kangkung, dan Jus Bunga Telang yang dapat dinikmati di Violet Bar dan Lobby Lounge Hotel.

Baca juga: Peduli Sesama, Grand Mercure Medan Angkasa Lakukan Kegiatan Share For Care

"Kami berharap para tamu dapat menikmati ini sebagai bagian dari pengalaman lokal ikonik saat berkunjung ke hotel kami," harapnya.

Ia juga menyampaikan Accor Group Grand Mercure Medan Angkasa selalu aktif melaksanakan kegiatan positif hospitality.

Mengembangkan inisiatif berkelanjutan yang salah satunya adalah dengan memajukan dan menggunakan produk-produk lokal yang dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan dapat berkontribusi mendukung program-program pemerintah Kota Medan yaitu #KolaborasiMedanBerkah.

Accor melalui jaringan hotel-hotelnya di seluruh Indonesia menjalankan kampanye yang berlangsung sepanjang tahun bertajuk Rediscover Indonesia bersama Accor Live Limitless (ALL).

Kampanye ini mengajak tamu untuk selain menginap, menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa melalui empat pilar yaitu kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan serta destinasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved