Breaking News:

News Video

Tinggal Sebatang Kara, Ditemukan Jenazah Perempuan di Kontrakan Jalan Dwikora Medan

Seorang jenazah perempuan ditemukan di dalam rumah kontrakan di jalan dwikora, kelurahan harjosari ii, kecamatan medan amplas.

Penulis: Fredy Santoso | Editor: Fariz

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seorang jenazah perempuan ditemukan di dalam rumah kontrakan di jalan dwikora, kelurahan harjosari ii, kecamatan medan amplas, rabu (10/11/2021).

Penemuan jenazah itu pertama kali diketahui diketahui oleh bos kerjanya saat mau memberikan gaji ema herawati, yang sejak beberapa hari tak masuk kerja.

Sekira pukul 15:00 wib salah satu mandor tempatnya bekerja datang namun tak ada tanggapan. Mandor tersebut pun langsung menanyakan kepada warga sekitar soal keberadaan ema.

Namun saat dilihat dari jendela terlihat ada seorang sedang terbaring kaku dan mereka langsung mendobrak pintu rumah tersebut.

"jam berapa 4 sore mandornya kerja pabrik roti mau kasih gaji karena sudah dua hari gak masuk kerja. Mau memberikan uang gaji," kata kepala lingkungan 13, kelurahan harjosari ii kecamatan medan amplas, roynal sinulingga, rabu (10/11/2021).

Roynal menyebut ema sudah tiga tahun lebih tinggal di rumah kontrakan tersebut. Namun selama ini ia tinggal sebatang kara.

Warga pun tak pernah melihat ada sanak saudara yang berkunjung kerumahnya.

Sementara itu, kanit reskrim polsek patumbak iptu ridwan mengatakan jenazah ema diperkirakan sudah dua hari.

Saat ditemukan tidak ada tanda-tanda adanya kekerasan.

Berdasarkan keterangan tetangga, ema disebut pernah operasi karena sakit tumor.

"menurut keterangan saksi dan warga sekitar bahwa korban ada menderita sakit tumor yg sudah lama di derita korban," kata kanit reskrim polsek patumbak iptu ridwan.

Saat ini jenazah tersebut sudah dibawa ke rs bhayangkara tk ii medan sembari menunggu keluarganya menjemput.

(cr25/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved