Breaking News:

Baru Keluar Penjara, Dua Residivis Ini Kembali Ditangkap Karena Jualan Narkoba

Ia mengatakan, dua tersangka tersebut merupakan residivis kasus narkoba yang baru saja keluar dari penjara beberapa waktu lalu. 

HO / Tribun Medan
Dua orang tersangka yang merupakan residivis Narkoba diamankan Polres Asahan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - PH(33) warga Dusun IV, Bunut Barat, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan dan AS(24)warga Desa Pulo Bandring, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan diamankan Satres Narkoba Polres Asahan karena nekat mengedarkan sabu.

Keduanya diamankan pada Minggu(31/10/2021) dinihari di Kecamatan Pulo Bandring dengan barang bukti seberat 0,20 gram. Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting mengaku keduanya telah menjadi target Satnarkoba Polres Asahan. 

"Keduanya merupakan target kami. Jadi kami telah melakukan pengintaian cukup lama," kata Nasri, Jumat(12/11/2021). 

Ia mengatakan, dua tersangka tersebut merupakan residivis kasus narkoba yang baru saja keluar dari penjara beberapa waktu lalu. 

Katanya, keduanya diamankan di salah satu gudang di Kecamatan Pulo Bandring yang diduga sering dijadikan sebagai tempat transaksi Narkoba. 

"Saat ditangkap, keduanya menunggu pembeli sambil menggunakan sabu dan ditemukan sabu seberat 0,20 gram," kata Nasri. 

Ia mengaku, dalam kasus ini ada satu orang DPO berinisial A(29) yang memiliki peran sebagai Bandar. 

"Satu tersangka lainnya, saat dilakukan pengejaran, dia melarikan diri dan saat ini telah ditetapkan sebagai DPO," katanya. 

Untuk mempertanggung jawab perbuatannya, tersangka tersebut, kita kenakan Pasal 114 Ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun penjara, tegas Kasat Narkoba AKP Nasri Ginting SH.

(cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved