Breaking News:

Bupati Sergai Lantik Pejabat Eselon II dan Eselon III, Kadis Kesehatan dan Kepala BPBD Diganti

Darma berharap pejabat yang dilantik untuk segera bekerja dengan semangat dan rasa tanggung jawab.

TRIBUN MEDAN/HO
Bupati Sergai Darma Wijaya melantik pejabat eselon II dan eselon III di Aula Sultan Serdang, Jumat (12/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Bupati Serdangbedagai Darma Wijaya melantik pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) dan pejabat administrator (eselon III) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdangbedagai, Jumat (12/11/2021). 

"Ini bentuk penyegaran yang biasa terjadi. Dengan adanya penyegaran diharapkan dapat tambah semangat para pejabat dalam mememipin OPD nya masing-masing," ujar Darma. 

Darma berharap pejabat yang dilantik untuk segera bekerja dengan semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi sesuai dengan tugas fungsi dilingkungan instansi masing-masing.

"Semua harus segera memahami visi misi dan RPJMD kita. Segera rumuskan apa program yang harus dilakukan di OPD masing-masing dalam membangun Serdangbedagai," ujar Darma. 

Pria yang kerap disapa Bang Wiwik ini juga memastikan bahwa pejabat yang dilantik hasil evaluasi kinerja dan sudah lulus seleksi uji kompetensi, dan telah mendapatkn rekomendasi hasil klarifikasi langsung dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KSAN).

"Semua ini murni hasil evaluasi kinerja, tidak ada titip-titipan, tidak ada lobi-lobi. Deking kita ya kinerja. Jika kinerja kita bagus yakinlah kita akan mendapatkan hasil yang bagus juga. Saya bersama pak wakil dan pak sekda juga turut menilai, bahkan untuk memutuskannya juga kami bertiga. Tidak laku itu deking-dekingan," ujar Darma. 

Bupati Sergai ini pun berpesan agar kepada asisten yang dilantik agar segera mengejar penyusunan R-APBD 2022 dan melakukan koordinasi agar pembahasan R-APBD ditetapkan tepat waktu.

"Kita saat ini juga sedang menghadapi musibah banjir di beberapa wilayah, untuk itu diminta agar asisten dan pejabat yang dilantik untuk aktif menanggulangi bencana banjir. Dan kita juga akan segera melakukan normalisasi sungai Belutu atau sungai Sei Rampah dari Hulu ke Hiirnya dalam waktu dekat," ucap Darma. 

Berikut kutipan Surat Bupati nomor 768/18.33/Tahun 2021 tentang pengukuhan, pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdangbedagai:

1. Mengukuhkan kembali dengan hormat sdri. NINA DELIANA HUTABARAT, S.Sos, M. Si sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab. Serdangbedagai.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved