Breaking News:

Nasabah BRI Cabang Medan Sisingamangaraja Terharu Dapat Grand Prize Mitsubishi Xpander

Bak mendapat durian runtuh, Dina Agustina tak menyangka bisa memenangkan Grand prize satu unit mobil Mitsubishi Xpander.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Pemenang Grand Prize undian Panen Hadiah Simpedes, Dani Agustina melakukan foto bersama dengan Pemimpin Cabang BRI Medan Sisingamangaraja Totok Siswanto dan Kepala BRI Unit Menteng Cabang Medan Sisingamangaraja Ucok Pardosi di Kantor BRI Cabang Sisingamangaraja, Jumat (12/11/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bak mendapat durian runtuh, Dani Agustina tak menyangka bisa memenangkan Grand prize satu unit mobil Mitsubishi Xpander dalam acara Panen Hadiah Simpedes Semester I 2021.

Saat mendatangi Kantor BRI Cabang Sisingamangaraja pagi ini, Jumat (12/11/2021), tampak senyum mengembang di wajah Dani yang datang bersama keluarganya saat melihat mobil berwarna perak terparkir di kantor BRI.

Kehadiran Dani disambut oleh Pemimpin Cabang BRI Medan Sisingamangaraja Totok Siswanto serta beberapa pegawai BRI Sisingamangaraja.

“Wah ini semacam mendapat durian runtuh. Rezeki nomplok yang tidak disangka-sangka. Dari ribuan orang, bisa saya yang mendapatkan Grand Prize BRI,” ungkap Dani.

Diceritakan Dani, dirinya mendapatkan info jika dirinya memenangkan mobil saat sedang mencuci baju. Awalnya Dani tak percaya lantaran dirinya sempat mengalami kejadian pengumuman fiktif dari pihak lain.

Sehingga saat diumumkan BRI untuk hadiah undian, dirinya meminta untuk ditemani langsung untuk mengonfirmasi kemenangan Grand Prize ini.

“Kemarin itu pihak BRI bilang kalau saya menang. Awalnya, aku enggak percaya karena sekarang ada orang minta nomor rekening kan ada aja yang mau ngejahilin. Ternyata benar,” kata Dani.

Menurut Dani, hadiah ini memacu semangatnya untuk berbisnis dan memperlancar mobilitas dalam mengantarkan produk ataupun belanja produk serta dapat mengajak keluarganya berjalan-jalan.

Dani sudah menjadi nasabah Bank BRI sejak tujuh tahun terakhir. Sempat menggunakan perbankan lain, kini hatinya sudah mantap untuk mempercayakan BRI untuk menabung dan berbisnis.

Diceritakan Dani, transaksi di BRI semakin kencang saat ia memulai bisnis online sejak dua tahun belakangan. Tak jarang, ia juga bisa menabung kurang lebih Rp12 juta untuk bisnisnya, yang ditambah uang tabungan miliknya dan keluarga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved