Breaking News:

Penjaga Malam di Sergai Ciduk Polisi Gara-gara Curi Lima Baterai Truk, Berikut Kronologinya

Kejadian ini bermula pada hari, Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB, saat itu korban bernama Andi datang ke gudang miliknya. 

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Ayu Prasandi
Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Seorang pria yang bekerja sebagai penjaga malam tega mencuri lima buah baterai mobil milik majikan.

Baca juga: Timnas Indonesia Sudah Daftarkan 30 Pemain Pilihan STY di Piala AFF 2020, Nadeo Lengkapi Kiper

Adapun identitas pelaku tersebut bernama Ridwan alias Keling (29) warga yang bertempat tinggal di Dusun VII, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.  

Pelaku nekat mencuri baterai mobil majikannya yang diketahui bernama Andi Cokro (55) warga Dusun II, Desa Pon, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, di gudang miliknya di  Dusun VI, Rampah Kiri, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

RIdwan pun ditangkap polisi pada, Rabu (10/11/2021). 

Kejadian ini bermula pada hari, Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB, saat itu korban bernama Andi datang ke gudang miliknya. 

Kemudian saksi Indrus memberitahukan bahwa lima buah baterai mobil truk colt diesel yang disimpan dalam gudang telah hilang.

Selanjutnya, korban mencari penjaga malam yang tinggal di gudang milik korban, ternyata penjaga gudang beserta istrinya sudah tidak ada dilokasi.

Sehingga korban mencurigai bahwa pelaku pencurian baterai miliknya adalah penjaga gudang.

Atas kejadian tersebut, korban merasa keberatan  dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Firdaus agar pelaku dapat di proses secara hukum.

Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, membenarkan penangkapan pelaku pencurian tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved