Breaking News:

BIN Sumut Gelar Vaksinasi Covid-19 di Langkat, Berikut 3 Lokasinya, Khusus Pelajar dan Lansia

SMK Negeri-1 Stabat, Kabupaten Langkat menggelar vaksinasi Covid-19 yang bekerjasama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Sumatera Utara. 

Editor: jefrisusetio
Istimewa
VAKSINASI COVID-19 : SMK Negeri-1 Stabat, Kabupaten Langkat menggelar vaksinasi Covid-19 yang bekerjasama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Sumatera Utara.  

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - SMK Negeri-1 Stabat, Kabupaten Langkat menggelar vaksinasi Covid-19 yang bekerjasama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Sumatera Utara. 

Kabinda BIN Sumut, Brigjen TNI Asep Jauhari  mengatakan, vaksin yang dilakukan untuk pelajar di Kabupaten Langkat merupakan dosis pertama. 

Tidak hanya pelajar, masyarakat umum yang berada di Kecamatan Wampu juga ikut dalam vaksinasi Covid-19 tersebut. 

"Menggunakan vaksin merek Sinovac dengan target  5.500 dosis," ujarnya. 

Ia menyampaikan, vaksinasi Covid-19 tidak hanya dilakukan di SMK Negeri 1 Stabat yang berjumlah 2500 dosis, tetapi diberbagai sekolah lainnya. 

"Untuk SMPN-1 Stabat mencapai 1000 dosis dan lokasinya ketiga di Desa Kebun Balok, Kecamatan Wampu dengan target 2000 dosis," katanya.  

Sedangkan, Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin menyampaikan, peran BIN dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 sangat membantu pemerintah daerah. Sehingga, percepatan vaksinasi Covid-19 sesuai dengan target yang ditentukan. 

"Ini menjadi penyemangat sekaligus motivasi bagi warga Langkat untuk serentak mensukseskan vaksinasi dalam memutus mata rantai pandemi COVID-19," ujarnya.  

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved