Breaking News:

Buka Kejuaraan Cabor se-Kota Medan, Wali Kota Medan Berkomitmen Melengkapi Fasilitas Olahraga

Wali Kota Medan, Bobby Nasution berkomitmen melengkapi fasilitas sarana dan prasarana olahraga di Kota Medan

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wali Kota Medan, Bobby Nasution Berjanji akan Memperbaiki Fasilitas Olahraga bagi Atlet Kota Medan 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wali Kota Medan, Bobby Nasution berkomitmen melengkapi fasilitas sarana dan prasarana olahraga di Kota Medan. Lebih lanjut, ia pengin Kota Medan menjadi kota atlet. 

Komitmen ini disampaikan Bobby Nasution saat membuka kejuaraan cabang olahraga (cabor) sekota Medan guna memperebutkan piala Wali Kota Medan, di Gelanggang Remaja jalan Sutomo. 

"Ini bentuk suport kami mendukung olahraga di Kota Medan, agar semua atlet kita memiliki rumah untuk berkumpul dan berlatih," kata Bobby Nasution.

Disamping itu Bobby Nasution turut mengapresiasi para atlet yang bertanding dalam kejuraan cabor ini.

Menurutnya melalui kejuaraan ini akan melatih mental berjuang para atlet yang nantinya dapat di terapkan didalam kehidupan bermasyarakat.

"Mental para atlet berbeda dari orang biasanya, karena atlet memiliki mental yang kuat yang dilatih di lapangan, itu sangat berguna dalam kehidupan di masyarakat nantinya," ujar Bobby Nasution.

Meskipun demikian Bobby Nasution juga menyadari kegiatan ataupun event olahraga di Kota Medan belakangan ini kurang bergeliat dikarenakan pandemi covid-19.

Namun, saat ini PPKM di Kota Medan telah berada di level II dan capaian vaksinasi di kota Medan sudah di atas 60 persen. 

Oleh sebab itulah Bobby Nasution mengajak seluruh masyarakat dan stakeholder yang ada untuk tetap bersama-sama menjaga protokol kesehatan sehingga covid-19 dapat terus diredam.

Dan pembangunan di kota Medan baik fisik maupun sumber daya manusianya dapat terus dilanjutkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved