Breaking News:

Gramedia Gajah Mada Medan Kembali Gelar Program Wakaf Al Quran, Akan Tebar 1000 Al Quran di Sumut

Ia mengajak para customer Gramedia untuk ikut memberi dalam Wakah Al Quran atau gerakan tebar 1000 Al-Quran ini. 

TRIBUN MEDAN/Angel Aginta
Gramedia Gajah Mada Medan Gelar Wakaf Al Quran, Tebar 1000 Al Quran di Sumut mulai periode 1 November sampai 30 November 2021. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gramedia Gajah Mada Kota Medan kembali menggelar Wakaf Al Quran pada November 2021. 

Adapun kegiatan ini sudah menjadi program dari Gramedia untuk berbagi rezeki dalam bentuk Al-Quran yang akan disebarkan ke rumah Tahfidz di Sumatera Utara. 

Baca juga: SOSOK Petra Zoe Khoman, Putri Cilik Indonesia 2021, Miliki Bakat Story Telling

Kegiatan yang digelar ini telah berjalan selama enam tahun dimana berawal dari gerakan tersebut dimulai oleh karyawan Gramedia yang beragama muslim. 

Sales Superintendent Gramedia Gajah Mada Medan, Hari, mengatakan melihat kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat, pimpinan ingin terus menyelenggarakannya secara luas.

"Sehingga pada tahun kedua, kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh karyawan tetapi telah diikuti oleh seluruh pengunjung Gramedia dan karyawan Gramedia juga, " ujar Hari, di Gramedia Gajah Mada, Kota Medan, Minggu (14/11/2021). 

Ia mengajak para customer Gramedia untuk ikut memberi dalam Wakah Al Quran atau gerakan tebar 1000 Al-Quran ini. 

"Tidak hanya boleh memberikan Al-Quran saja, memang dahulu tujuan awalnya Al-Quran, tetapi untuk sekarang kita bolehkan untuk buku dan meja Al-Quran juga, " tambahnya. 

Kegiatan yang dimulai pada 1 November 2021 hingga 30 November 2021 ini telah berhasil mengumpulkan sebanyak 770 Al-Quran. 

"Memang pengalaman dari tahun sebelumnya itu selalu lebih dari seribu dan bahkan ada salah satu ustad dari Tahfidz sangat terharu ketika menerima wakaf dari kami, " sambung Hari. 

Baca juga: FITUR Terbaru WhatsApp - Status Last Seen bakal Bisa Disembunyikan dari Orang Tertentu

Adapun 1000 Al-Quran yang akan disebarkan nantinya kepada enam rumah Tahfidz yaitu Pondok MAS Binjai Selatan, rumah Tilawah Nahdatul Ulama Kota Bangun, rumah Tahfidz Ahmad Dahlan Pangkalan Brandan, rumah Tahfidz Mesjid Amliatunnisa Kab Karo, rumah Tahfidz H Ilham Ahyat Langkat dan rumah Qur'an Al-Musa'adah P Brayan. 

Oleh karena itu bagi pengunjung dan pelanggan setia Gramedia apabila ingin memberikan Wakaf Al-Quran dapat langsung datang ke Gramedia atau hubungi CSO Gramedia Gajah Mada Medan. 

"Pemberian ini juga tidak harus datang kesini, apabila ada customer yang ingin memberi boleh langsung hubungi CSO Gramedia Gajah Mada, "

"Mari sama-sama beramai-ramai menjalankan yang baik, karena apa yang baik akan datang lebih baik. Kita mengajak seluruh lapisan masyarakat, kiranya apa yang sudah di wakaf kan insya Allah bisa menjadi amal dan pahala di akhirat nantinya, " tutupnya.

(cr9/Tribun-Medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved