Breaking News:

Pesan Bobby Nasution kepada Santri saat Tinjau Vaksinasi Covid-19

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak semua yang hadir untuk menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih diberi nikmat kesehatan.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak semua yang hadir untuk menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih diberi nikmat kesehatan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Kota Medan, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak semua yang hadir untuk menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih diberi nikmat kesehatan.

Rasa syukur itu dapat disampaikan dan diimplementasikan dalam bentuk mengikuti vaksinasi. Sebab, vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar yang dapat dilakukan dalam menjaga kesehatan, terutama penyebaran vidrus Corona.

Hal ini disampaikan Bobby Nasution saat meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diikuti 2.059 santri di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Jalan Setia Budi, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan

Didampingi pimpinan dan para pengurus Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, Sekretaris Kadis Kesehatan Kota Medan Mardohar Tambunan, Kabag Prokopim Arrahmaan Pane dan Plt Camat Medan Tuntungan Harry Tarigan, Bobby Nasution  berharap agar para santri dapat membantu dan mendukung program-program yang dijalankan Pemko Medan.

Dijelaskan Bobby, tagline Pemko Medan saat ini adalah kolaborasi untuk mencapai keberkahan Kota Medan.

Bobby menambahkan Salah satu cara meraih keberkahan dalam menjalankan program adalah dengan cara intervensi yang berasal dari hati. Jika bekerja dengan hati, jelasnya, pasti tulus melakukannya.

"Intervensi hati ini dapat dibentuk dari tempat-tempat baik seperti di sekolah dan lembaga pendidikan, terutama intervensi hati yang didapat dari keteguhan hati berdasarkan ajaran agama," kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution berharap santri yang lulus dari Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah ini dapat ikut serta berkolaborasi bersama Pemko Medan dalam membangun Kota Medan.

Dan, meneruskan perjuangan orang-orang yang ada di jajaran Pemko Medan untuk menjalankan program-program guna memajukan Kota Medan.

"Ikutilah kata-kata dari para ustaz dan ustazah. Ikutilah pendidikan dengan sebaik-baiknya, sebab dasar penguatan akar dan pemikiran untuk melakukan  pekerjaan berdasarkan intervensi dari hati diawali dengan pendidikan yang baik," pesan Bobby Nasution.

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved