Breaking News:

TRIBUNWIKI

SOSOK Petra Zoe Khoman, Putri Cilik Indonesia 2021, Miliki Bakat Story Telling

Petra Zoe yang terpilih sebagai juara 1 Puteri Cilik Indonesia ini menunjukkan kemampuan bakatnya pada story telling yang bercerita tentang Danau Toba

Penulis: Anisa Rahmadani | Editor: Ayu Prasandi
HO
Petra Zoe Khoman (12) saat berhasil memenangkan Lomba Putri Cilik Indonesia beberapa hari lalu. 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN-  Petra Zoe Khoman, gadis cilik usia 12 tahun  yang berasal dari Sumatera Utara ini berhasil menyabet  status sebagai Puteri Cilik Indonesia 2021. 

Hal itu diketahui pada saat  ajang perlombaan Puteri Cilik Indonesia beberapa hari lalu di Jakarta. 

Petra Zoe yang terpilih sebagai juara 1 Puteri Cilik Indonesia ini menunjukkan kemampuan bakatnya pada story telling yang bercerita tentang Danau Toba. 

"Pada saat kemampuan unjuk bakat, Petra itu dia Story Telling dengan memposisikan dirinya sebagai ikan dengan waktu tiga menit,"jelas Vera. 

Diceritakan Vera awal mulanya, Petra ingin menunjukkan kemampuan bakatnya bermain piano.

Baca juga: MCL Sesi 3, Kadispora Berharap Ada Cikal Pesepakbola Berprestasi

"Tapi karena ada halangan, jadi dalam waktu satu minggu sebelum tampil Petra memilih story telling dengan tema Danau Toba,"cerita Vera. 

Saat itu menurut Vera Danau Toba sudah suatu menjadi cerita yang biasa-biasa saja, namun Petra yang memang pernah  menang lomba story telling berhasil membuat ceritanya menjadi berbeda.

"Kalau org pasti ceritanya dia jadi putrinya atau raja nya tapi Petra langsung bilang dia mau jadi ikannya aja, itu yang buat saya kaget ko bisa anak seusia dia sekreatif itu,"kata Vera. 

Namun setelah berhasil memikirkan untuk unjuk bakatnya, Vera pun mengaku sempat kebingungan mencari bahan pakaian  untuk story telling sang puteri. 

"Sudah berhasil itu story telling tapi saya yang kebingungan ini kemana ya nyari bajunya yang dianya nanti ga ribet ganti-ganti, tapi puji syukur semua dipermudah sama tuhan," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved