Breaking News:

Wakil Bupati Deliserdang Meneteskan Air Mata di Maulid Nabi Muhammad SAW

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kwarcab) Deliserdang menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H di Taman Pramuka Lubukpakam. 

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kwarcab) Deliserdang menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H di Taman Pramuka Lubukpakam.  

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kwarcab) Deliserdang menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H di Taman Pramuka Lubukpakam, Deliserdang 

Acara dihadiri Kakwarcab HMA Yusuf Siregar, para waka kwarcab, para andalan, dan para pengurus kwarran se-Deliserdang.

Kakwarcab HMA Yusuf Siregar menyampaikan salam Ketua Mabicab Ashari Tambunan yang berhalangan hadir karena ada tugas pada waktu yang sama.

Saat memberikan bimbingan dan arahan, ia mengatakan secara organisasi, Kwarcab Deliserdang harus maju dan hebat karena unsur wakil ketuanya hampir rata-rata punya jabatan di Pemerintah Kabupaten Deliserdang

Bahkan, ketuanya merupakan seorang wakil bupati. 

Ia menambahkan momen peringatan maulid tersebut hendaknya bisa dijadikan sebagai titik awal untuk kembali meneladani sifat rasul. Agar dapat menjalani hidup lebih baik dan sesuai kaidah-kaidah yang diajarkan rasul.

"Mari kita memohon kepada Allah SWT agar dijauhkan dari segala mara bahaya, bencana alam, dan pandemi Covid-19. Segala bencana yang tengah menimpa kita, semoga segera sirna," katanya.

Memulai sambutan Kakwarcab Yusuf Siregar sempat meneteskan air mata karena merasa sangat terharu.

Sebelumnya Ketua Panitia H Ibnu Hajar menjelaskan jika pembicara dalam maulid itu adalah seorang profesor yang juga putra daerah.

"Saya begitu terharu, saat tahu titel pembicara, saya kira ustaz dari Medan atau dari Jakarta. Ternyata asli orang Deliserdang, dari Tandam Hulu 1, Kecamatan Hamparan Perak," imbuhnya sambil menyeka air mata.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved