Breaking News:

Hadiri Konsolidasi dan Pelantikan, PWRI Provsu Kukuhkan Pengurus PWRI Nias Barat 2021–2026

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Sumatera Utara dibawah pimpinan H. Hasban Ritonga, SH, Kamis (11/11/2021)

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
H. OK. Zulkarnanin, SH, MM sebagai Wakil Ketua Bidang Olarhaga dan Kesegaran Jasmani PWRI Provsu, menyerahkan Pataka PWRI kepada Sokhiaro Daeli, SE, MSi (Ketua PWRI Kab. Nias Barat 2021-2026). 

TRIBUN-MEDAN.com - Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Sumatera Utara di bawah pimpinan H. Hasban Ritonga, SH, Kamis (11/11/2021) menyelenggarakan Konsolidasi sebagai kegiatan mengiringi Perlantikan Pengurus PWRI Kabupaten Nias Barat 2021–2026.

Acara langsung dhadiri para pengurus yang telah di SK-kan, dengan mengambil tempat di komplek kantor Walikota Gunung Sitoli.

Pelantikan dalam hal dilaksanakan/diwakili oleh H. OK. Zulkarnain, SH, MM, Wakil Katua Bidang Olahraga dan Kesegaran Jasmani PWRI Provsu juga dihadiri oleh Drs. Nabari Ginting, MSi, Wakil Ketua Bidang Perencanaan PWRI SU dan Drs. H. Nasrun Husin Lubis, Wakil Ketua Bidang Humas dan Publikasi PWRI SU, sekretaris, dan anggota.

Foto bersama Pengurus PWRI Provsu dengan para Pengurus PWRI Kab. Nias Barat.
Foto bersama Pengurus PWRI Provsu dengan para Pengurus PWRI Kab. Nias Barat. (Tribun Medan/HO)

Adapun susunan Pengurus PWRI Kabupaten Nias Barat antara lain Sokhiaro Daeli, SE, MSi sebagai Ketua, Hado Zai, SE,MM sebagai Wakil Ketua, Drs. Sabaeli Gulo sebagai Sekretaris, Yosafat Daeli, Amd sebagai Wakil Sekretaris, Nurakibat Maruhawa, SPd sebagai Bendahara, dan dilengkapi dengan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Konsolidasi, Perencanaan, Pendanaan, Perlindungan Hukum, Olahraga dan Kesegaran Jasmani, Kesehatan, Kerukunan Wanita, Humas Publikasi, dan Pertanian.

Setelah pengurus yang baru dilantik dikukuhkan, OK. Zulkarnain menyerahkan Pataka PWRI kepada Ketua PWRI Nias Barat.

Dalam arahannya H. OK. Zulkarnain, SH, MM, mengharapkan agar pengurus yang baru dilantik agar; yang pertama tetap menjaga soliditas sesama pengurus khususnya, menjaga kerukunan sesama anggota, tidak perlu membuat program yang muluk-muluk. Yang paling penting lagi adalah penguatan silaturrahmi, tukar informasi agar kesehatan tetap terjaga.

"Selanjutnya demi kesuksesan kegiatan, jangan lupa melibatkan pemerintahan kabupaten, karena seperti diketahui juga wadah ini tidak terlepas dari perhatian pemerintahan setempat," jelasnya.

"Jelas dalam kepengurusannya juga kita terapkan Bupati sebagai Pembina, Wakil Bupati sebagai Wakil Pembina, Sekda dan lain-lain sebagai penasehat. Yang tak kalah penting adalah Kaderisasi bagi anggota PWRI dan jika memungkinkan kepada calon-calon yang diharapkan akan bergabung bersama rekan-rekan kita yang akan memasuki masa Purnabhkati," tambahnya.

Ketua PWRI Nias Barat dalam sambutannya kiranya PWRI Provinsi apabila ada kegiatan-kegiatan atau yang bersifat bantuan dalam bentuk apapun mengharapkan agar PWRI Nias Barat dapat diperhatikan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved