Breaking News:

Pemko Medan Nyatakan Polrestabes Medan Siagap Berantas Narkoba

Pemerintah Kota Medan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polrestabes Medan yang sigap dan tegas

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Pemerintah Kota Medan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polrestabes Medan yang sigap dan tegas 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pemerintah Kota Medan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polrestabes Medan yang sigap dan tegas dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Apresiasi ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota H. Aulia Rachman saat menghadiri Pemusnahan Benda Sitaan/Barang Bukti Satuan Reserse Narkoba di halaman Mapolrestabes Medan Jalan HM Said.

"Kita patut apresiasi. Satu bulan yang lalu Polrestabes Medan sudah memusnahkan 55 kg sabu-sabu, hari ini 23 kg," sebut Aulia. 

Didampingi Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan M. Sofyan, Wakil Wali Kota mengungkapkan, Pemko Medan saat ini berperan aktif untuk lebih intens dan massif menyosialisasikan masyarakat tentang bahaya narkoba

"Kita harus lebih berhati-hati melindungi generasi kita. Mereka bisa hancur karena  narkoba. Kita harus bersinergi, Pemko Medan sudah bermufakat dengan aparat penegak hukum untuk melakukan langkah-langkah strategis menangani penyebaran narkoba yang saat ini masif dilakukan oleh mereka seperti halnya di tempat-tempat hiburan," kata Wakil Wali Kota.

Bersama Kapolrestabes Medan  Riko Sunarko, Dandim 0201/Medan Hindratno Devidanto SE, perwakilan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut dan perwakilan dari Kejari Medan, Wakil Wali Kota juga mengharapkan wartawan dapat berkoordinasi dalam memberikan informasi yang valid ke instansi terkait jika mengetahui peredaran narkoba di Kota Medan.

"Kita akan mengambil satu sikap untuk melindungi anak-anak dan keluarga kita. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolrestabes Medan. Mudah-mudahan ke depannya tidak ada lagi seperti ini dan kita bisa menekan angka peredaran narkoba yang ada di Kota Medan," harap Aulia.

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved