Breaking News:

Hasil Liga 3 Sumut, PSSA Asahan Babat Persesi Siantar 3-0

Pada pertandingan akhir putaran pertama ini PSSA Asahan menyempurnakan kemenangan dengan membabat 3-0 sekaligus untuk Persesi Siantar. 

TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN SIPAHUTAR
Pertandingan Liga 3 Indonesia antara PSSA Asahan dan Persesi Siantar di stadion Baharoeddin Siregar di Lubukpakam Selasa, (16/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com,DELISERDANG - Tim kesebelasan PSSA Asahan membabat Persesi Siantar pada pertandingan Liga 3 Indonesia di stadion Baharoeddin Siregar di Lubukpakam Kabupaten Deliserdang Selasa, (16/11/2021).

Pada pertandingan akhir putaran pertama ini PSSA Asahan menyempurnakan kemenangan dengan membabat 3-0 sekaligus untuk Persesi Siantar. 

Dua gol dicetak oleh Ananda Rizky di menit ke 25 dan 80. Sementara satu gol lagi disumbangkan oleh M Subhan Marasabessy di menit ke 89. 

Sampai saat ini tim Persesi Siantar sendiri belum ada mengumpulkan poin. Hazmi Path yang menjadi pelatih Kepala Persesi Siantar mengakui hal ini. 

Ia mengakui banyak sekali kekurangan permainan anak-anaknya. 

"Persiapan kami cuma 2 Minggu. Kekurangan anak-anak ini persoalan mental ya karena memang persiapannya cuma sebentar," ucap Hazmi Path. 

Ia sendiri menyerahkan sepenuhnya kepada Managemen untuk persiapan pada putaran kedua nanti. 

Tim Persesi Siantar pada awal pertandingan sempat melakukan penyerangan. Beberapa kali penjaga gawang Reza Satria kewalahan dengan permainan M. Rifai Tarigan dan kawan-kawan. 

Namun setiap umpan yang didapat tidak mampu dieksekusi dengan baik.

Kondisi berbalik malah terjadi dimenit 20. Ananda Rizky malah melakukan gempuran ke arah gawang Alrandy Urrahman. 

Umpan manis dari sebelah kanan yang didapat Ananda Rizky langsung dieksekusi dengan baik.  Pada babak kedua usaha untuk mengejar ketertinggalan juga sempat dilakukan. 

Namun bukannya bisa menyamakan kedudukan malah ditambah gol lagi oleh Rizky yang bernomor punggung 7. Memanfaatkan stamina lawan yang menurun tambahan gol pun tercipta dari M Subhan. 

Anak pelatih Kepala Abdul Rahman Marasabessy itu pun melengkapi kemenangan PSSA Asahan dengan sempurna. 

PSSA Asahan dan Persesi Siantar bermain di grup F. Dalam grup ini juga ada Batubara Bisa FC,  PSKTS Tebing Tinggi dan Tanjung Balai United.

(dra/tribun-medan.com). 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved