Breaking News:

Polres Langkat Bantu Warga Terdampak Banjir

Selain warga korban banjir, bantuan juga disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah pandemi Covid-19.

Penulis: Satia | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Tribun Medan/Satia
PERSONEL Polres Langkat menggelar kegiatan bakti sosial untuk warga terdampak banjir. 

TRIBUN-MEDAN.com, TRIBUN - Kapolres Kabupaten Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok bersama dengan Ketua Bhayangkari Indri Danu Pamungkas memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Sei Bamban, Kecamatan Barang Serangan.

Selain warga korban banjir, bantuan juga disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah pandemi Covid-19.

"Kita gelar bakti sosial terhadap warga yang terdampak banjir Sungai Batang Serangan," katanya melalui sambungan telepon genggam, Senin (15/11/2021).

Danu mengatakan, pembagian sembako ini diprioritaskan kepada warga kurang mampu yang terdampak.

Dalam bantuan ini, pihaknya memberikan puluhan ton beras kepada warga yang terdampak. Untuk saat ini, kata Danu air luapan sudah mulai surut. Akan tetapi, dirinya meminta kepada warga yang tinggal dekat dengan sungai agar waspada bila mana hujan deras terjadi.

Baca juga: BANJIR Sergai Perlahan Surut tapi Bantuan Sembako Tetap Berjalan, Ini Kata Bupati Darma Wijaya

"Kita meminta kepada warga tetap waspada," katanya.

Danu mengatakan saat ini pihaknya akan terus bekerja melakukan pemantauan tehadap sungai-sungai yang ada di Kabupaten Langkat. Bilamana terjadi hujan deras, pihaknya akan turun ke lokasi untuk melihat apakah akan terjadi banjir.

"Kami akan terus memantau dan mengawasi lokasi rawan banjir," jelasnya.

Seorang warga mengucapkan terimakasih kepada Polres Langkat yang turun melihat kondisi rumah warga sehabis banjir.  "Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Langkat yang sudah memberikan perhatian," ucapnya. (wen/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved