Breaking News:

Terapkan Masuk Pakai Aplikasi Pedulilindungi, Okupansi Pengunjung Delipark Mal Tetap Meningkat

Jumlah ini meningkat signifikan jika dibandingkan pada awal-awal pengoperasian mal kembali yang hanya berkisar 500an pengunjung. 

Penulis: Kartika Sari | Editor: Ayu Prasandi
Tribun-medan.com/HO
Pengunjung saat melakukan scan barcode melalui aplikasi Pedulilindungi di Deli Park Mall. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Marcomm Delipark Mall, Gumi mengungkapkan jelang akhir tahun ini, tingkat okupansi mal mengalami kenaikan cukup baik. 

Berdasarkan pantauan Tribun Medan, Selasa (16/11/2021) pukul 16.30 WIB, jumlah pengunjung Delipark Mal sebanyak 1499 pengunjung melalui aplikasi Pedulilindungi. 

Baca juga: Mahasiswa UISU Antusias Ikuti Pelatihan Pengelolaan Sampah dan Pembuatan Kompos

Jumlah ini meningkat signifikan jika dibandingkan pada awal-awal pengoperasian mal kembali yang hanya berkisar 500an pengunjung. 

Gumi menilai jika peningkatan pengunjung ini didukung dengan kembali normalnya pengoperasian bioskop maupun semakin banyaknya gerai baru yang buka di Delipark Mal. 

"Peningkatan yang terjadi di Delipark Mal cukup baik. Setelah selesai masa PPKM kemarin, kita ada beberapa brand baru di Delipark kemudian kita buka foodcourt Delica.

Selain itu bioskop juga udah kembali dibuka dengan cafenya, jadi geliat ekonomi di kota Medan juga ada peningkatan dan jauh lebih baik," ungkap Gumi.

Terkait aplikasi Pedulilindungi yang mulai diberlakukan kembali, Gumi juga tak khawatir akan mengurangi okupansi pengunjung.

"Orang Medan sekarang sudah sadar akan pentingnya vaksinasi dan mereka juga tertib menggunakan aplikasi Pedulilindungi.

Traffic pengunjung kita justru meningkat, tidak ada penurunan. Weekend di Delipark juga bukan sepi tapi makin ramai, nah dengan aplikasi Pedulilindungi ini masyarakat tidak terbebani tapi malah lebih berasa aman," jelas Gumi.

Baca juga: Tanding Lawan Victory Dairi, Kesebelasan Karo United Unggul 2-1 

Untuk masuk ke dalam mal, Gumi juga turut mengimbau kepada masyarakat untuk mendownload aplikasi Pedulilindungi.

Ia berharap dengan penerapan aplikasi ini akan membuat para pengunjung semakin nyaman berbelanja.

Selain mendownload aplikasi Pedulilindungi, para pengunjung juga dapat scan QR code melalui aplikasi Shopee yang kini sudah tersedia aplikasi Pedulilindungi.

(cr13/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved